Hiburan

Diisukan Bercerai Dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara

0
Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tengah menjadi sorotan publik. Hubungan keduanya dikabarkan tak harmonis lagi.
Dugaan bahwa mereka telah berpisah pun muncul tatlaka pesinetron berusia 34 tahun itu tak lagi mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.
Tak hanya itu, netizen juga sempat menyoroti foto yang diunggah Aldi saat momen Lebaran kemarin. Dalam foto tersebut, tampak Ririn duduk berjauhan dari Aldi. Senyuman kaku pun menghiasi wajah cantiknya.
Menanggapi isu tersebut, Ririn yang kini tengah sibuk syuting akhirnya buka suara. Ia mengaku hubungannya dengan Aldi baik-baik saja.
“Ini enggak ada apa-apa justru,” kata Ririn Dwi Ariyanti seperti dikutip dari tayangan Starpro.
Tak hanya itu, Ririn juga seolah tak tahu menahu soal kabar dirinya yang telah menghapus foto-foto Aldi Bragi. Termasuk soal postingan dirinya di hari Ayah yang hanya mengunggah foto ayah kandungnya.
“Foto siapa? siapa yang hapus? Saya malah enggak dengar apa-apa,” pungkasnya.
Sementara itu, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah membantah terkait kabar gugatan cerai yang telah dimasukkan pihak Aldi atau Ririn.
“Belum ada mendaftarkan perkara tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Cece Rukmana.
Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak, Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.
Saat menikah dengan Ririn, Aldi diketahui berstatus duda anak satu. Ia pernah menikah dengan pedangdut Ike Nurjanah dan memiliki satu orang anak, Siti Adira Kinaya. Aldi dan Ike bercerai pada 3 April 2007. {kumparan}

Gempa Rangkas Bitung Guncang Jakarta

Previous article

MU dan PSG Bersaing Untuk Dapatkan Jasa Messi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *