Timnas  

Piala AFF U-18 : Live Streaming Indonesia vs Thailand, Siaran Langsung Semifinal Piala AFF Jumat, 15 September 2017

Live Streaming Indonesia vs Thailand, siaran langsung semifinal Piala AFF hari ini Live Indosiar

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Thailand Semifinal AFF. Piala AFF U-18 akan segera memasuki babak semifinal dimana Indonesia akan bertemu dengan Thailand. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Thuwunna, Yangon pada hari Jumat (15/9) pukul 15.30 WIB live di Indosiar.

Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand. Jadwal semifinal AFF ini mengalami pergeseran jadwal dimana sebelumnya laga antara Indonesia vs Thailand akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, atas permintaaan tuan rumah, Myanmar yang ingin bermain pada malam hari, maka jadwal semifinal berubah dimana laga Timnas Indonesia dimajukan menjadi pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 15.30 WIB. Sementara laga tuan rumah Myanmar melawan Malaysia jadi dimainkan pada pukul 18.00 waktu setempat di stadion yang sama.

Indonesia sendiri berhasil melaju ke babak semifinal dengan status juara grup B setelah pada laga terakhir berhasil membantai Brunei Darussalam dengan skor telak, delapan gol tanpa balas. Sedangkan Thailand sendiri merupakan runner up grup B di bawah Malaysia hanya kalah selisih gol. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga pamungkas fase grup tersebut.

Indonesia sendiri menjadi tim paling produktif diantara para semifinalis lainnya. Tim besutan Indra Sjafri ini telah mengoleksi 19 gol dan kebobolan 4 gol dari empat laga yang dilakoni. Hal ini menunjukkan  bahwa Egy Maulana dkk sangatlah tajam untuk mencetak gol.

Sedangkan Thailand sendiri hanya mampu mencetak 9 gol saja dari lima laga yang dilakoni di fase grup kemarin. Meski demikian, Thailand menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit diantara para semifinalis lainnya. Thailand hanya kebobolan 2 gol saja di fase grup kemarin, yang membuktikan bahwa lini belakang Thailand sangatlah sulit untuk ditembus.

Apakah Indonesia bisa meraih kemenangan pada semifinal Piala AFF kali ini dan menembus partai puncak ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Thailand ini di Indosiar yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Thailand