Jadwal Live Streaming Perempat Final Korea Open Hari Ini, Jumat 15 September 2017 di Kompas TV

Live Streaming Perempat Final Korea Open siaran langsung hari ini di Kompas TV

RadarAktual.com – Live Streaming Perempat final Korea Open hari ini. Lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Korea Open Super Series 2017. Babak perempat final Korea Open ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (15/9) dan akan disiarkan live di Kompas TV pada pukul 11.00 WIB.

Live Streaming Perempat final Korea Open. Dua wakil Indonesia di sektor tunggal putra yakni Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan mendapat lawan yang cukup tangguh di babak perempat final Korea Open kali ini. Anthony yang mengalahkan unggulan 6 Hongkong, Ng Ka Long Angus akan bertemu dengan  Kenta Nishimoto dari Jepang. Sementara itu, Jonatan akan bertemu dengan tunggal putra Jepang lainnya, Kazumasa Sakai.

Pada sektor ganda putri, lawan berat sudah menunggu Greysia Polli / Apriyani Rahayu yang berhasil lolos setelah mengalahkan peraih medali perak di kejuaraan dunia kemarin, Yuki Fukushima / Sayaka Hirota. Pada babak perempat final Korea Open ini, Greysia / Apriyani akan ditantang oleh unggulan 1 Jepang, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi.

Sedangkan di sektor ganda putra, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia  di babak 16 besar kemarin, akan berhadapan dengan unggulan 6 China, Liu Cheng / Zhang Nan.

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan / Debby Susanto akan berhadapan dengan ganda campuran Jepang, Takuro Hoki / Sayaka Hirota.

Berikut jadwal perempat final Korea Open hari ini, Jumat 15 September 2017 :

Aksi para pebulutangkis Indonesia ini akan disiarkan live di Kompas TV mulai pukul 11.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming perempat final Korea Open ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Perempat Final Korea Open