Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Arema vs Persela, Siaran Langsung Hari Ini, Sabtu 16 September 2017

Live Streaming Arema vs Persela, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Persela. Laga bertajuk derby Jatim kembali akan mewarnai akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 24 yang akan mempertemukan antara Arema FC dengan Persela Lamongan. Laga ini rencananya akan dilangsungkan di stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Sabtu (16/9) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Live Streaming Arema vs Persela. Tuan rumah, Arema FC harus segera melupakan kekalahannya pekan lalu saat dibekuk dua gol tanpa balas di kandang Madura United. Kekalahan tersebut, sekaligus menghentikan catatan 4 laga tak terkalahkan Singo Edan yang diraih sebelumnya. Selain itu, kegagalan El Locco dkk menambah poin, membuat Arema masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 34 poin.

Arema mengusung misi balas dendam pada laga kali ini. Pasalnya, pada putaran pertama kemarin, tim besutan Joko Susilo ini harus menanggung malu saat dibantai 4 gol tanpa balas di kandang Persela.

Namun, Arema harus cukup waspada saat menjamu Persela kali ini. Pasalnya, saat ini Persela ditangani oleh mantan pelatih Arema Aji Santoso yang mengundurkan diri pada akhir putaran pertama kemarin. Sehingga sedikit banyak, Aji cukup tahu kelemahan mantan anak asuhnya tersebut.

Selain itu, laga ini akan menjadi laga emosional bagi dua pemain Persela, Syamsul Arif dan Juan Revi. Pasalnya, mereka akan melawan mantan klub yang pernah dibelanya.

Persela sendiri datang ke Malang dengan pekercayaan diri tinggi setelah mereka menghentikan 4 kekalahan beruntun usai mengalahkan Perseru pekan lalu. Gol tunggal Syamsul Arif tersebut membuat Persela cukup menjauh 5 poin dari zona degradasi. Saat ini Laskar Joko Tingkir ini telah mengoleksi 27 poin dan berada di peringkat 14.

Meski pada putaran pertema Persela berhasil membantai Arema, namun dari catatan 2 lawatan terakhir ke Malang, mereka selalu menelan kekalahan dengan skor telak dan gagal mencetak gol.

Apakah Arema bisa membalas kekalahan dari Persela pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arema vs Persela ini di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema vs Persela