Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 6 Top 28 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Senin, 18 September 2017

komika yang gantung mic grup 6 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam

RadarAktual.com – Komika yang gantung mic grup 6 Top 28 Besar SUCA 3 tadi malam, Senin 18 September 2017. Empat komika kembali open mic di panggung Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar tadi malam, Senin (18/9) yang merupakan para komika dari grup 6 Top 28 SUCA 3. Empat komika tersebut yakni :

  • Ali Akbar (Ternate) anak didik Gilbas
  • Ell Riklan (Manado) anak didik Isman
  • Ate (Lampung) anak didik Awwe
  • Karyn (Medan) anak didik MoSidik

Gantung Mic grup 6 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam. Karyn Medan menjadi peserta pertama yang tampil tadi malam dimana anak didik Mosidik ini mendapatkan komentar dari Komeng yang memuji penampilan Karyn sangat bagus karena Karyn baru berusia 10 tahun. Sementara itu menurut Abdel, materi dan deliverynya sangat bagus seakan-akan Karyn sendiri yang mengalaminya.

Ate lampung mendapatkan komentar dari Raditya Dika “secara konten bagus, namun saya lebih menyukai yang minggu lalu.” Sedangkan menurut Boris, kalau bisa jurus punchline-nya diperbanyak, supaya materinya semakin berwarna dan beragam.

Ell Riklan Manado anak didik Isman yang menurut Jarwo, materi dan punchline Ell RIklan sangat datar sehingga tidak pecah. Sedangkan menurut Abdel, penampilan Ell Riklan bisa dinikmati dan sangat menikmati kejahilan kejahilannya.

Ali Akbar Ternate menjadi komika terakhir yang tampil tadi malam dimana anak didik Gilbas ini mendapatkan komentar dari Boris, deliverynya enak dan tidak ada yang minus, penonton bisa ketawa.

Dua komika yang langsung lolos ke babak berikutnya yakni Karyn Medan dan Ali Akbar Ternate. Sedangkan dua komika lainnya yakni Ate lampung dan Ell Riklan dari Manado berada di posisi bottom two. Dari keputusan dewan juri, akhirnya Ell Riklan Manado yang harus gantung mic di grup 6 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam.