Hiburan

5 Fakta Aktris China Dilraba Dilmurat, Perempuan Tercantik di Asia

0
Belum lama ini, nama Dilraba Dilmurat tengah menjadi perbincangan hangat. Ia dikabarkan merasa kesal dan terganggu atas ulah penggemarnya.
Bagi Anda yang belum tahu, Dilraba adalah seorang aktris asal China yang saat ini tengah naik daun. Ia dikabarkan melaporkan fansnya lantaran kesal diikuti terus.
Bahkan, sang penggemar itu diketahui berani mengirim pesan kepada orang tua Dilraba dan mengabarkan bahwa aktris 28 tahun ini tengah sakit.
Sontak, netizen penasaran dan mencari tahu siapakah sosok Dilraba yang sebenarnya. Rupanya, aktris berparas menawan ini pernah dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia dari I-Magazine Fashion Face Awards 2017.
Namanya pun semakin dikenal ketika ia disebut-sebut mempunyai hubungan dengan mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Alexander Pato. Selengkapnya, berikut fakta-fakta tentang aktris China Dilraba Dilmurat.
1. Aktris China keturunan etnis Uighur
Lahir pada 1992, Dilraba Dilmurat merupakan aktris China yang berasal dari Xinjiang. Ia diketahui memiliki keturunan etnis Uighur yang mayoritas penduduknya merupakan pemeluk Islam.
Namun hingga saat ini, tak banyak orang-orang yang mengetahui tentang kehidupan pribadinya, termasuk keyakinannya.
2. Dapat popularitas lewat drama televisi
Dilraba memulai debutnya pada 2013 lalu dengan bermain di drama ‘Anarhan’ sebagai pemeran utama. Namanya mulai terkenal setelah memainkan drama dalam berbagai genre, seperti romantic comedy, action, sports, hingga historical.
Pada 2017, Dilraba berakting dalam drama ‘Pretty Li Huizhen’ yang kemudian membuatnya naik pamor. Ia bahkan memenangkan penghargaan aktris terbaik dari China TV Golden Eagle Award.
Usai banyak bermain drama, ia pun mencoba peruntungannya dalam variety show dengan menjadi panelis tetap di acara ‘Keep Running’ yang merupakan adaptasi dari variety show Korea Selatan, Running Man.
3. Masuk dalam daftar Forbes
Di 2017 pula, nama Dilraba Dilmurat masuk ke dalam daftar Forbes China. Ia berada di kategori 30 Under 30 Asia 2017 sebagai salah satu orang yang paling memberikan pengaruh di bidang kariernya masing-masing. Saat itu, usianya masih 25 tahun.
4. Banyak diincar oleh brand untuk dijadikan brand ambassador
Sejak popularitasnya meroket, Dilraba menjadi salah satu aktris China yang banyak dicari oleh para brand untuk dijadikan brand ambassador. Diketahui, ia pernah membintangi iklan produk makanan, kecantikan, aplikasi dan produk teknologi.
Dilraba juga pernah membintangi sejumlah brand internasional seperti L’Oreal Paris dan Mikimoto. Ia juga pernah menandatangani kontrak eksklusif dengan Dolce & Gabbanna. Namun, ia memutuskan kontrak tersebut lantaran kasus rasisme Dolce & Gabbana yang kontroversial di China.
5. Sempat kesal dengan ulah penggemar yang ganggu orang tuanya
Sejak debut sebagai aktris, Dilraba banyak memiliki penggemar. Namun, ada satu penggemar yang diketahui mengusiknya terus-menerus. Bahkan, penggemar yang diketahui bernama Sisheng ini berani mengirim pesan kepada orang tua Dilraba dan mengabarkan bahwa ia sedang sakit.
Tak mau berdiam diri, Dilraba berani melaporkan penggemarnya karena telah melanggar privasinya. Ia mengatakan bahwa dirinya menjadi seorang selebriti tak ada hubungannya dengan orang tuanya dan tindakan fansnya sudah di luar batas.
“Kamu tak seharusnya memberi tahu orang tuaku apa yang sedang terjadi denganku. Aku akan mengatakannya sendiri pada mereka karena aku setiap hari menghubungi ibuku dan kami sering video call.”
“Aku tidak apa-apa diganggu, asalkan kalian jangan mengusik keluargaku. Bila ada waktu luang, lebih baik kamu urusi orang tuamu,” demikian tutur Dilraba Dilmurat pada media sosialnya. {kumparan}

Melambung Di Tengah Pandemi, Harga Bitcoin Tembus Rp.149 Juta

Previous article

Ini 5 Calon Pemain Baru Liverpool di Liga Inggris Musim Depan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *