Jadwal Japan Open Babak Pertama Rabu, 20 September 2017

jadwal babak pertama Japan Open hari ini, Rabu 20 September 2017

RadarAktual.com – Jadwal Japan Open Babak Pertama Rabu, 20 September 2017. Kompetisi bulutangkis Japan Open 2017 sudah memasuki hari kedua dimana pada hari Rabu (20/9) akan digelar babak pertama. Beberapa partai seru akan tersaji di babak pertama Jepang terbuka 2017 ini.

Jadwal Japan Open Babak Pertama hari ini. Pada sektor tunggal putra, juara Korea Open Super Series kemarin, Anthony Sinizuka Ginting akan bertemu dengan wakil Hongkong, Hu Yun. Sedangkan Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan Qiao Bin dari China. Sementara itu, Jonatan Christie harus bertemu dengan tunggal putra tuan rumah, Kenta Nishimoto.

Laga seru akan tersaji di sektor ganda putra ketika Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi harus berhadapan dengan unggulan 4 tuan rumah, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda. Sementara itu Berry Angriawan / Hardianto akan bertemu dengan unggulan 7 China, Liu Cheng / Yang Nan. Ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Rian Ardianto / Fajar Alfian akan bertemu dengan Lee Sheng Mu / Lin Chia Yu dari China Taipe. Sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty dari India.

Laga berat lainnya akan dilakoni oleh Fitriani di sektor tunggal putri. Pada babak pertama, Fitriani langsung bertemu dengan unggulan 7 Thailand, Ratchanok Intinon. Sayangnya dua tunggal putri Indonesia lainnya yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Lyany Alesandra Mainaky harus gugur di babak kualifikasi. Grego harus gugur setelah dikalahkan oleh Pai Yu Po dari China Taipe, sedangkan Lyany dibekuk wakil tuan rumah, Shiori Saito dengan skor 21-23 21-18 21-17.

Ganda putri satu-satunya Indonesia, Greysia Polli / Apriyani Rahayu akan bertemu dengan Chayanit Chaladchalam / Phataimas Muenwong dari Thailand.

Jadwal lengkap Japan Open babak pertama bisa dilihat disini