Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 1 Top 25 Besar SUCA 3, Rabu 20 September 2017

komika yang gantung mic grup 1 SUCA 3 Top 25 tadi malam, Rabu 20 September 2017

RadarAktual.com –  Komika yang Gantung Mic Grup 1 Top 25 Besar SUCA 3 Tadi Malam, Rabu 20 September 2017. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar sudah memasuki babak baru yakni babak 25 besar. Untuk tadi malam, Rabu (20/9) giliran para komika dari grup 1 Top 25 besar SUCA 3 yang tampil yakni :

  • Ate Lampung anak didik Awwe
  • Zaka Makasar anak didik Mosidik
  • Sertu Munawir Gowa anak didik Mosidik (wildcard)
  • Mama Apip Jakarta anak didik David
  • Karyn Medan anak didik Mosidik

Gantung mic grup 1 SUCA 3 Top 25 besar. Ate lampung menjadi komika pertama yang tampil tadi malam. Anak didik Awwe ini mendapatkan komentar dari Abdel bahwa penampilan Ate total banget dan merasa sangat terhibur. Sedangkan menurut Boris, penampilan saat ini lebih santai dari minggu lalu.

Karyn Medan menjadi komika kedua yang tampil tadi malam. Anak didik MoSidik ini mendapatkan komentar dari Radit penampilan Karyn tadi malam cukup grogi daripada minggu lalu dan kurang keresahan dalam materinya.

Sedangkan zaka anak didik mosidik mendapat komentar dari Abdel bahwa penampilannya belum bertenaga. Selanjutnya Mama Apip menurut boris penulisan materi sudah cukup bagus dan terakhir Sertu Munawir menurut budi seperti ada yang kurang dengan materi.

Dari keputusan dewan juri, akhirnya Mama Apip yang gantung mic di grup 1 SUCA 3 Top 25 besar tadi malam.  Sedangkan 4 komika lainnya yakni Karyn Medan, Sertu Munawir Gowa, Zaka Makasar dan Ate lampung berhasil melaju ke babak berikutnya.