Italia  

Live Streaming Roma vs Udinese, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Sabtu 23/9/2017

Live Streaming Roma vs Udinese, siaran langsung liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Tuan rumah, AS Roma akan menjamu Udinese di olimpico stadium pada lanjutan giornata ke 6 Liga Italia Serie A. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (23/9) pada pukul 20.00 WIB.

Menatap laga ini, Roma cukup percaya diri setelah belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, Serigala Ibukota pesta gol di kandang Benvento 4 gol tanpa balas. Hasil ini membuat Roma masih tertahan di peringkat 7 klasemen dengan koleksi 9 poin dari 4 laga yang sudah dijalani setelah partai kandang kontra Sampdoria pada pekan ke 3 ditunda.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Roma untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga kandang ini. Selain karena akan bermain di hadapan publik sendiri, calon lawan mereka kali ini, Udinese sedang dalam kondisi terpuruk.

Selain itu, dari sejarah pertemuan kontra Udinese, Dzeko dkk selalu meraih kemenangan pada 5 pertemuan terakhir kedua tim. Bahkan pada 2 pertemuan terakhir kedua tim, Udinese gagal mencetak satu gol pun ke gawang Roma.

Udinese baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat melawat ke kandang AC Milan dan pekan lalu dipermalukan saat menjamu Torino. Hasil minor ini membuat Udinese masih terdampar di peringkat 16 dengan baru mengoleksi 3 poin saja.

Apakah Roma bisa kembali mengalahkan Udinese pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Roma vs Udinese ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Roma vs Udinese