Nonton Live Streaming Girona vs Barcelona, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Minggu, 24/9/2017

Live Streaming Girona vs Barcelona, siaran langsung liga spanyol malam ini

RadarAktual.com – Dari lanjutan Liga Spanyol pekan ke 6, Barcelona berpeluang memperkokoh posisi di puncak klasemen saat melawat ke kandang Girona di Estadi Municipal de Montilivi. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

barcelona menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah menyapu bersih 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Usai membantai Juventus dengan 3 gol tanpa balas pada ajang Liga Champions, Blaugrana berhasil mengalahkan Getafe dan tengah pekan lalu pesta gol 6-1 saat menjamu Eibar. Hasil ini membuat Barca berada di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin.

Meski demikian, posisi tersebut belum sepenuhnya aman mengingat Sevilla mengintip di peringkat kedua hanya tertinggal 2 poin saja dan Atletico Madrid hanya tertinggal 4 poin. Untuk itu kali ini Messi dkk harus meraih poin penuh agar tetap berada di pucuk pimpinan.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi armada Ernesto Valverde untuk bisa mencuri poin. Pasalnya, Girona saat ini sedang dalam trend yang buruk.

Ya…Girona belum kembali merasakan kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Usai menelan 2 kekalahan beruntun, mereka hanya mampu membawa pulang 1 poin dari kandang Leganes tengah pekan ini. Hasil ini membuat Girona masih tertahan  di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 5 poin saja.

Apakah Barcelona bisa memperpanjang catatan kemeanangannya pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Girona vs Barcelona ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Girona vs Barcelona