Geliatkan Pariwisata Bali, SOKSI Gandeng DPR Gelar Gowes Bareng di Pantai Nusa Dua

Wakil Ketua DPR RI Bidang Polhukkam dari Fraksi Partai Golkar, Azis Syamsuddin bersama anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) dari dapil Bali, AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) gowes bareng dalam acara Parlemen Cycling di area Pantai Sofitel, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, sabtu pagi (22/8/2020).

Acara ini dilepas oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ahmadi Noor Supit didampingi AA Bagus Adhi Mahendra Putra sebagai Ketua Depidar SOKSI Bali.

“Kegiatan ini bagus untuk menggeliatkan pariwisata Badung dan Bali agar segera bangkit” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

Parlemen Cycling ini dikuti oleh Amatra Cycling Club (ACC) SOKSI Bali, komunitas/ klub bersepeda yang beranggotakan kader-kader SOKSI Bali. Tampak ikut hadir Calon Wakil Bupati (Cawabup) Badung dari Partai Golkar, Wayan Muntra yang berpasangan dengan I Gusti Nugrah Agung Diatmika (Diatmika-Muntra).

Kegiatan Parlemen Cycling ini dirangkai dengan penyerahan Bantuan Program Penguatan Ekonomi Masyarakat pada siang harinya oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Di tengah gowes bareng, Azis Syamsuddin dan Gus Adhi juga menyempatkan menyerahkan sembako kepada kelompok nelayan Yasa Segara Bengiat di Pantai Mengiat, Nusa Dua.

“Saya apresiasi ini adalah bentuk kepedulian kader SOKSI Bali kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Kepedulian dan rasa kemanusiaan inilah yang harus terus dirawat,” ujar Azis Syamsuddin.

Gus Adhi memaparkan, pelibatan Amatra Cycling Club (ACC) SOKSI Bali dalam Parlemen Cycling ini yang menjadi wadah gerakan hidup sehat dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat di tengah pandemi COVID-19 dengan bersepeda.

“Ini gerakan mengajak masyarakat hidup sehat, agar terhindar dari COVID-19. Kami juga serahkan bantuan sembako bagi para nelayan di Pantai Mengiat untuk membantu meringankan beban mereka” kata anggota komisi VI DPR RI ini.

Tak bosan, Gus Adhi selalu menggelorakan spirit kader SOKSI untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat menunjukkan pengabdian dan karya kekaryaan secara nyata. Di bawah Gus Adhi SOKSI Bali tak pernah sepi dari aksi sosial kemanusiaan hingga berbagai kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat.