Jadwal Live Streaming Semifinal Japan Open Hari Ini, Sabtu 23/9/2017 : De Javu Final Korea Open

Live Streaming Semifinal Japan Open, siaran langsung hari ini di Kompas TV

RadarAktual.com – Kompetisi bulutangkis, Japan Open 2017 akan segera memasuki hari kelima dimana pada hari Sabtu (23/9) akan segera digelar babak semifinal. Pada babak semifinal Japan Open kali ini, dua wakil Indonesia masih bertahan yakni pasangan  Praveen Jordan /Debby Susanto dan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Partai semifinal Japan Open ini seperti de javu final Korea Open kemarin. Pasalnya, Praveen / Debby akan kembali bertemu dengan ganda campuran China, Wang Yilyu / Huang Dongping dan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu dengan unggulan 2 Denmark, Mathias Boe / Carsten MOGENSEN.

Sekedar mengingatkan kembali, pada final Korea Open pekan lalu, Praveen / Debby akhirnya merebut gelar setelah mengalahkan Wang / Dongping dua game langsung dengan skor 21-17 21-18. Sedangkan Marcus / Kevin harus puas menjadi runner up setelah kalah dari Mathias Boe / Carsten Mogensen dengan skor ketat 21-19 19-21 21-15.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia ini harus berjuang keras untuk bisa lolos ke babak semifinal ini. Marcus / Kevin berhasil menyegel tiket ke babak semifinal Japan Open ini setelah mengalahkan ganda putra Denmark lainnya, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-19 22-20. Sedangkan Praveen / Debby sendiri berhasil mengalahkan Wang Chi-Lin / Lee Chia Hsin dari China Taipe dalam permainan rubber game 18-21 21-18 21-16.

Berikut jadwal semifinal Japan Open Sabtu, 23 September 2017 :

Babak semifinal Japan Open ini akan kembali ditayangkan oleh Kompas TV pada hari Sabtu (23/9) mulai pukul 10.00 WIB. Anda bisa menyaksikan semifinal Japan Open 2017 tersebut disini