Bukan Ardi Bakrie, Ini Sosok Pria Yang Selalu Ada Dalam Pikiran Nia Ramadhani

Baru-baru ini Nia Ramadhani berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Nia membagikan potret bersama seorang pria.

Mengiringi unggahannya, istri Ardi Bakrie ini malah mengaku bahwa sosok pria yang sedang bersamanya itu merupakan orang spesial baginya. Bahkan pria tersebut selalu ada di pikirannya setiap kali Nia mengalami kesulitan.

Hingga akhirnya Nia mengungkapkan bahwa pria yang ia maksud tersebut adalah kakaknya, Dhika. Keduanya terlihat baru saja bermain golf bersama. Saat mengabadikan potret tersebut, ibu tiga anak itu terlihat tersenyum semringah sambil memeluk sang kakak.

“My Kakak Dhika!! @dhikoos One person who always supported me dalam segala keadaan..,” tulis Nia sebagai keterangan pada foto postingannya. “Orang pertama yang muncul di otak aku, kalo tiba2 aku ada dalam keadaan keadaan ruwet.. Karena aku tau, dia yang paling rela direpotin aku.”

Menutup keterangannya, Nia berharap agar sang kakak tidak pernah berubah dan selalu ada untuknya.

“Kamu sangat spesial untukku. Seseorang yang berharga untuk memegang tanganku, tidak peduli apapun yang terjadi. Berjanjilah kepadaku, Kakak Dhika harus selalu ada! Karena aku butuh kamu!” pungkas Nia menutup keterangannya dalam bahasa Inggris.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari netter. Beberapa dari netizen mengaku iri melihat Nia memiliki kakak laki-laki yang begitu pengertian.

“Kalau punya kakak laki-laki yg care dan sayang banget sama adek perempuannya itu sweet banget sih ya,” tulis seorang netter. “Gmn rasany ya punya kakak laki2..gk punya soalny, Apalah daya gw yg cmn anak tunggal,” sahut netter yang lain. {wowkeren}