Sah! Fery Pamawisa Terpilih Jadi Ketua Golkar Kabupaten Bandung Barat

Setelah berjalan alot, akhirnya Fery Pamawisa ditetapkan menjadi ketua DPD II Partai Golkar Bandung Barat pada musda IV DPD II Partai Golkar Bandung Barat di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. (Minggu (30/8/2020)

Diketahui Fery menyisihkan pesaingnya Dadan Supardan yang gugur dalam proses verifikasi.

Dari hasil verifikasi, Fery mengantongi 30 persen dukungan dari pemegang hak suara. Sehingga Fery Langsung ditetapkan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Bandung Barat.

Fery mengungkapkan, dirinya akan membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar Bandung Barat, di masa jabatannya lima tahun ke depan.

Hal itu akan dilakukannya bersama seluruh kader Golkar se-kabupaten Bandung Barat, untuk lebih bersemangat berkarya besama-sama.

“Kemenangan dalam Musda ini adalah kemenangan kita bersama (kader), kemenangan partai Golkar,”Ujar Fery.

Fery mengatakan, dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan dirinya sudah menyiapkan agenda besar yang akan dilaksanakannya dalam membesarkan partai Golkar di Bandung Barat.

Salah satu agendanya adalah melakukan regenerasi dan pengkaderan, Fery juga akan memperluas akses peran perempuan dalam berpolitik serta menjangkau simpul massa baru demi untuk membesarkan Partai Golkar di Bandung Barat.

“Untuk dapat mewujudkan hal itu, seluruh kader harus dapat bergandengan tangan bahu membahu dan mendukung program-program partai yang sejalan dengan program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khusunya di Dairi,” ujar ketua AMPG Bandung Barat ini.

Fery menyatakan Partai Golkar Bandung Barat akan mengawal dan mendukung pemerintahan Bandung Barat yang dipimpin Aa Umbara Sutisna.

“Untuk mewujudkan Bandung Barat yang maju dan masyarakatnya sejahtera Kami Partai Golkar Bandung Barat, akan mendukung program-program dan kebijakan pemerintah Bandung Barat,” pungkasnya.