Hasil Manchester City vs Crystal Palace Skor Akhir 5-0, Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Sabtu 23/9/2017

hasil man City vs Palace skor akhir 5-0, hasil liga inggris tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Manchester City vs Crystal Palace Skor Akhir 5-0, Hasil Liga Inggris Tadi Malam. Manchester City berhasil naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Crystal Palace lima gol tanpa balas pada pekan ke 6 Liga Inggris Sabtu (23/9). Kemenangan ini membuat armada Pep Guardiola ini unggul selisih gol dari Manchester United yang hanya bisa menang 1-0 atas Southampton.

Hasil Manchester City vs Crystal Palace. Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City langsung berinisiatif untuk melakukan serangan sejak menit awal pertandingan. Beberapa peluang emas tercipta, namun masih belum bisa dikonversi menjadi gol.

Hingga akhirnya Man City membuka kran gol semenit sebelum turun minum. Assist dari David Silva mampu dilesakkan ke gawang Palace oleh Sane dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan The Citizens. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, The Citizens semakin menggila. Ketika babak kedua baru berjalan 6 menit, publik di Etihad kembali bergemuruh setelah Raheem Sterling mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Sane.

Delapan menit berselang, Sterling kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan manja dari Aguero dan membuat Man City semakin di atas angin.

Pada menit ke 79, giliran Aguero mencatatkan nama di papan skor. Umpan silang terukur Sane dari sisi kiri dengan mudah ditanduk masuk oleh Aguero dan kembali memaksa Hennessey untuk memungut bol dari dalam gawangnya.

Pesta gol Citizens ini ditutup oleh gol Fabian Delph pada penghujung babak kedua. Umpan manis David Silva bisa dikonversi menjadi gol oleh Delph dan mengakhiri pesta 5 gol The Citizens ke gawang Crystal Palace.

Skor akhir Man City vs Palace 5-0 ini mengantarkan The Citizens ke puncak klasemen dengan koleksi 16 poin, sama dengan Manchester United yang kalah dalam selisih gol. Sedangkan Crystal Palace semakin terbenam di dasar klasemen dan belum mengoleksi satu poin pun dari 6 laga yang sudah dijalani.