Hiburan

Akun Instagram Hilang, Kondisi Ekonomi Vanessa Angel Disebut Merosot

0

Vanessa Angel mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Akun Instagram artis berusia 26 tahun itu menghilang. Kuasa hukum Vanessa, Arjana Bagaskara, mengatakan kliennya merasa sedih setelah akun Instagramnya menghilang.

“Kemarin akun Instagram-nya di-report oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Arjana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/9).

Vanessa Angel sedih karena ekonomi keluarganya bergantung pada akun Instagram miliknya. Kini, setelah akun Instagramnya menghilang, hal itu memengaruhi keuangan keluarganya. “Betul, ekonomi menurun. Mungkin, ya, bisa dipastikan ke klien kami,” ucap Arjana.

Arjana mengatakan Vanessa sebenarnya mendapat tawaran pekerjaan, seperti syuting. Kendati demikian, pihak penasihat hukumnya menyarankan pemain sinetron Cinta Intan itu tidak berkegiatan di luar.

“Karena kita sudah dapat privilege untuk menjadi tahanan kota, jadi untuk sementara cari uang lewat Instagram,” tutup Arjana.

Sebelumnya, Vanessa sempat curhat tentang apa yang dirasakannya saat ini melalui akun Instagram sang suami, Bibi Ardiansyah.

“Aku Sabar… saat aku di hujat 1 negara karna prostitusi & akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar… saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama 5 bulan & masih dihina juga,” tulis Vanessa di kolom keterangan.

Vanessa juga mengaku tetap sabar ketika dirinya diadu domba dengan ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat. Begitu pula ketika ia ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan xanax dan resep resminya.

Kendati demikian, Vanessa tak bisa bersabar ketika ada yang bicara buruk tentang anaknya. Ia juga tidak bisa sabar saat platform satu-satunya untuk mencari uang sengaja dihilangkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

“Aku ga bisa SABAR saat ada akun yang memberitakan berita buruk tentang anakku, me-report akunku memutus pintu rezekiku satu-satunya saat ini. Aku Vanessa sabar angel,” tulis Vanessa Angel. {kumparan}

Belasan Lapak Digital Yang Tutup di Indonesia, Dari Blanja.com Hingga Rakuten

Previous article

Justin Hubner, Bek Muda Wolverhampton Keturunan Indonesia. Bisa Perkuat Timnas?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *