Nonton TV Online – Live Streaming Arsenal vs West Bromwich Albion, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Selasa 26 September 2017

Live Streaming Arsenal vs WBA, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs West Bromwich Albion. Laga pamungkas Liga Inggris pekan ke 6, akan mempertemukan antara Arsenal dengan West Bromwich Albion. Laga ini akan digelar di Emirates Stadium pada hari Selasa (26/9) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Arsenal vs WBA. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Arsenal sedang dalam kondisi on fire. Pasalnya, setelah dibantai oleh Liverpool dengan 4 gol tanpa balas, pasukan meriam london ini perlahan mulai bangkit dan belum terkalahkan pada 4 laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu, kepercayaan diri pasukan Arsene Wenger ini semakin bertambah setelah mereka mampu menahan imbang sang juara bertahan, Chelsea. Terbaru, Sanchez dkk berhasil menyingkirkan Doncaster Rovers dari ajang Piala Liga tengah pekan kemarin.

Pada pentas Liga Inggris sendiri, saat ini Arsenal masih tertahan di peringkat 12 dengan baru mengoleksi 7 poin, dari 5 laga yang sudah dijalani. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati untuk bisa kembali meramaikan perebutan gelar juara musim ini.

Kondisi kontras dialami oleh tim tamu, West Bromwich Albion. The Baggies belum kembali merasakan kemenangan pada 4 laga terakhirnya di semua kompetisi. Terbaru, pasukan Tony Pulis ini baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga setelah dibantai Manchester City dengan skor ketat 1-2. Pada pentas Liga Inggris, WBA saat ini menempati posisi ke 10 dengan koleksi 8 poin.

Nampaknya kali ini Salomon Rondon dkk akan kembali mendapat sandungan. Pasalnya pada 3 lawatan terakhir West Brom ke Emirates, mereka selalu menelan kekalahan.

Apakah Arsenal bisa kembali mengalahkan West Brom pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arsenal vs West Brom ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs West Bromwich Albion