Hiburan

Chef Marinka Bahagia Resmi Menikah Dengan Pacar Bulenya, Peter Lufting

0

Chef Marinka sedang berbahagia. Ia baru saja menikah dengan kekasihnya yang merupakan pria keturunan Belanda, Peter Lufting.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Chef Marinka di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia tampak sedang memeluk Peter dan memamerkan cincin di jari manisnya.

“TUHAN tidak pernah terlambat, dan Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna,” tulis Chef Marinka di kolom keterangan.

Pemilik nama lengkap Rinrin Marinka ini tampak begitu bahagia setelah menikah. Masih dalam caption-nya ia mengimbau orang-orang untuk percaya pada ketentuan Tuhan.

“Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. Pengkhotbah 3:11. Mengikat simpul dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic,” ujarnya.

Chef Marinka dan Peter Saling Mengenal Selama 2 Tahun

Dalam sebuah wawancara, koki berusia 40 tahun ini mengaku berkenalan dengan pacar bulenya itu sekitar dua tahun lalu. Pertemuannya dengan Peter terjadi saat keduanya sedang mengikuti seminar.

Mantan kekasih Nino Fernandez ini merasa pertemuannya dengan Peter sudah diatur Tuhan. “Kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris, enggak sengaja. Itu sudah diatur sama Tuhan menurut kita berdua,” ujarnya.

“Peter baik orangnya, polos, lucu, senyum-senyum mulu. Jadi, dia itu menghibur banget,” tambah Chef Marinka. {kumparan}

Ini Cara Matikan Video Berputar Otomatis di Facebook dan Twitter

Previous article

Heboh! Chris Evans Salah Unggah Foto Kelaminnya ke Instagram

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *