Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 1 Top 20 Besar SUCA 3 Rabu, 27 September 2017

komika yang gantung mic grup 1 SUCA 3 Top 20 besar tadi malam, Rabu 27 September 2017

RadarAktual.com – Komika yang Gantung Mic Grup 1 Top 20 Besar SUCA 3 Tadi malam, Rabu, 27 September 2017. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA3) sudah memasuki babak baru yakni babak 20 besar. Untuk tadi malam, Rabu (27/9) giliran para komika yang tergabung di grup 1 Top 20 besaryang tampil. Empat komika yang tergabung di grup 1 top 20 besar SUCA 3 tersebut yakni :

  • Ate Lampung anak didik Awwe
  • Zaka Makasar anak didik Mosidik
  • Sertu Munawir Gowa anak didik Mosidik
  • Karyn Medan anak didik Mosidik

Komika yang gantung Mic grup 1 Top 20 besar SUCA 3 Tadi malam. Karyn Medan mendapat komentar dari Soimah, penampilannya bagus dan masih konsisten. Sedangkan menurut Radit, materi minggu ini lebih dekat dengan karyn daripada minggu lalu.

Selanjutnya Zaka Makasar, anak didik MoSidik mendapat komentar dari Panji,” penampilan kamu biasa saja dan tidak sespesial atribut yang kamu gunakan. Formula materi kamu masih sangat sederhana.” Sedangkan Abdel sangat terhibur dengan penampilan Zaka tadi malam.

Sertu Munawir dari Gowa mendapat komentar dari Ari Kriting, saat penulisan punchline kurang tepat sehingga yang seharusnya jadi tawa justru down. Sedangkan menurut Radit, delivery semakin mantap, tapi penampilannya masih belum komplit.

Ate Lampung menjadi komika terakhir yang tampil tadi malam. Anak didik Awwe ini mendapat komentar dari Soimah, materinya sangat mudah dipahami oleh penonton. Sedangkan menurut Abdel, penampilan Ate tadi malam lucu banget.

Dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Karyn Medan dan Ate Lampung. Sedangkan untuk dua komika lainnya yakni Zaka Makasar dan Sertu Munawir berada di posisi bottom two.

Dari keputusan dewan juri, maka Sertu Munawir yang gantung mic di Grup 1 Top 20 besar SUCA 3 tadi malam, Rabu 27 September 2017.