Hiburan

DJ Seksi Siva Aprilia Lebih Pilih Panjang dan Besar Daripada Durasi Lama

0

Bicara tentang Siva Aprilia, tentu saja yang terlintas dipikiran Anda adalah Dj, seksi, pedangdut dan juga ring girl. Wanita cantik yang selalu tampil dengan rambut panjang itu kini sibuk dengan hobi barunya berkuda.

Foto dan videonya tak pernah luput dari perhatian penggemarnya. Tentu saja hal tersebut normal saja, mengingat Siva merupakan sosok yang cantik juga seksi.

Selain itu ia juga dikenal cukup ramah terhadap penggemarnya, bahkan ia sering membalas komentar-komentar di Instagram pribadinya.

Bicara tentang penampilannya yang cukup seksi, ternyata Siva Aprilia memiliki sebuah pandangan tersendiri untuk tubuhnya tersebut. Banyak netizen menyebut Siva termasuk artis yang memiliki body yang aduhai dan body goals.

Dalam sebuah tayangan video lewat channel YouTube Siva Aprilia, Siva pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi.

Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.”Bagian tubuh aku yang paling seksi, idung sama bibir,” ucap Siva Aprilia.

Siva Aprilia mengaku jika dirinya pertama kali kenal seks itu ketika berusia 18 tahun. Namun sebenarnya sudah mengetahui tentang seks itu sejak SMP tapi baru bisa mencobanya pada usia 18 tahun.

“Sebenarnya tahu seksnya dari SMP sih, cuma baru nyobainnya 18,” ucap Siva Aprilia dalam video tersebut.

Dikenal memiliki body goals dan aduhai. Ternyata ada bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat merangsang seorang Siva Aprilia. “Di sini (menunjuk bagian bibir) ama di sini (menunjuk pada bagian dada),” lanjut Siva.

Siva Aprilia juga dihadapkan dengan pertanyaan “Besar dan panjang atau panjang dan lama?”

“Panjang dan besar, enggak suka terlalu lama. Why? Because kalau terlalu lama juga enggak enak, cape,” ucap Siva sambil tersenyum. {jagodangdut}

Internet Gratis Mulai Dibagikan, Simak Jadwal Lengkap Penyalurannya

Previous article

6 Talenta Sepakbola Klan Lestaluhu Yang Pernah Perkuat Persija Jakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *