Italia  

Siaran Langsung – Live Streaming AC Milan vs Roma, Liga Italia Malam Ini, Minggu 1/10/2017

Live Streaming Milan vs Roma, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktualcom – Live Streaming AC Milan vs Roma. Dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata ke 7, AC Milan akan menjamu AS Roma di stadion Giuzeppe Meazza. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) pukul 23.00 WIB malam ini.

Live Streaming Milan vs Roma

Laga bertajuk Grande Partita ini dipastikan akan berjalan ketat, mengingat kedua tim merupakan dua raksasa Italia. Posisi kedua tim saat ini juga hampir sama dengan sama-sama mengoleksi 12 poin, namun AS Roma berada di peringkat 5, satu tangga di atas Milan berkat unggul dalam selisih gol.

Performa AC Milan sendiri cukup baik jelang laga ini. Namun padatnya jadwal yang dilakoni, membuat Vincenzo Montella harus benar-benar meracik strategi jitu jika tak ingin menanggung malu.

Terlebih Roma saat ini sedang dalam kondisi on fire dan baru saja menyapu 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terbaru, Serigala Ibukota berhasil mengalahkan Qarabag pada ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Milan harus cukup waspada. Pasalnya mereka kalah tiga kali dari 5 pertemuan terakhir mereka melawan Giallorossi. Rekor kandang mereka kontra AS Roma juga tidak begitu impresif, di mana pertemuan terakhir mereka melawan Giallorossi di San Siro berakhir dengan kekalahan tragis dengan skor 1-4.

So….apakah Roma bisa kembali mengalahkan AC Milan pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Milan vs Roma ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

live Streaming AC Milan vs AS Roma