TV Online – Live Streaming Kualifikasi F1 Jepang, Siaran Langsung Hari Ini, Sabtu 7 Oktober 2017

Nonton Live Streaming Kualifikasi F1 Jepang, siaran langsung F1 Suzuka hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi F1 Jepang. Para pembalap Formula 1 akan segera melakoni sesi kualifikasi seri ke 16 di sirkuit Suzuka, Jepang. Sesuai jadwal, kualifikasi F1 Jepang ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (7/10) pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Live Streaming Kualifikasi F1 Suzuka, Jepang. Sesi kualifikasi F1 Jepang ini tentu saja akan dimaksimalkan oleh Sebastian Vettel untuk mengejar ketertinggalan poin dari Lewis Hamilton yang berada di puncak klasemen.  Kegagalan Sebastian Vettel naik podium di GP Malaysia akhir pekan kemarin membuatnya semakin tertinggal di papan klasemen dengan terpaut 34 poin dari pemuncak klasemen, Lewis Hamilton.

Selain itu, posisi Vettel juga terancam oleh pembalap Mercedes lainnya, Valterri Bottas. Tandem Hamilton ini saat ini menempel di peringkat ketiga dengan koleksi 222 poin, tertinggal 25 poin saja dari Vettel.

Sekedar mengingatkan kembali, musim lalu Nico Rosberg berhasil mengamankan pole position yang disusul oleh Lewis Hamilton, dan Kimmi Raikkonen. Sedangkan Sebastian Vettel sendiri mengawali balapan dari posisi ke empat.

Meski demikian, pada saat balapan berhasil dimenangkan oleh Nico Rosberg yang disusul oleh Max Verstappen dari tim Red Bull dan diikuti oleh Lewis Hamilton. Sedangkan Sebastian Vettel sendiri musim lalu harus puas menempati posisi ke empat.

Siapakah yang akan menjadi pole sitter pada kualifikasi F1 Jepang kali ini ? Anda bisa menyaksikan live streaming kualifikasi F1 Jepang ini melalui link berikut ini.

Link 1

Link 2

Link 3