Live Streaming F1 Jepang, Siaran Langsung Race Minggu 8 Oktober 2017 Siang Ini

Live streaming F1 Jepang, siaran langsung hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming F1 Jepang. Seri ke 16 ajang balap Formula 1 yang akan digelar di Suzuka, Jepang dipastikan akan berjalan ketat. Pasalnya, dari hasil kualifikasi F1 Jepang kemarin, duo Mercedes Lewis Hamilton dan Valterri Bottas akan mengawali balapan dari posisi terdepan yang disusul oleh Sebastian Vettel dari tim Ferrari.

Live Streaming race F1 Jepang hari ini. Sebastian Vettel yang mengawali balapan dari posisi ketiga dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa naik podium agar tidak semakin tertinggal oleh Lewis Hamilton di papan klasemen. Pasalnya, saat ini Vettel semakin tertinggal di papan klasemen dengan terpaut 34 poin dari Lewis Hamilton yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, posisi Vettel juga terancam oleh pembalap Mercedes lainnya, Valterri Bottas. Tandem Hamilton ini saat ini menempel di peringkat ketiga dengan koleksi 222 poin, tertinggal 25 poin saja dari Vettel.

Namun bukan perkara mudah bagi Vettel untuk bisa naik podium. Meski mengawali balapan dari posisi ketiga, pembalap asal Jerman ini harus bersaing ketat dengan duo pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen yang masing-masing mengawali balapan dari posisi ke 4 dan 5.

Sekedar mengingatkan kembali, GP Jepang musim lalu berhasil dimenangkan oleh Nico Rosberg yang disusul oleh Max Verstappen dari tim Red Bull dan diikuti oleh Lewis Hamilton. Sedangkan Sebastian Vettel sendiri musim lalu harus puas menempati posisi ke empat.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara di GP Jepang kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung live streaming F1 Jepang ini nanti siang pukul 12.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Link 1

Link 2

Link 3