Hiburan

Kini Dinikahi Pengusaha Kaya Indra Priawan, Ini 6 Pria Yang Pernah Ada Di Hati Nikita Willy

0

Nikita Willy resmi dipersunting oleh pengusaha Indra Priawan pada Jumat (16/0/2020). Ijab kabul Nikita Willy dan Indra Priawan berlangsung pukul 09.00 WIB. Akad nikah berlangsung sakral dan juga dilakukan secara virtual.

Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat karena masih pandemi Covid-19.

Yang hadir di lokasi akad nikah hanyalah keluarga dekat dan tamu undangan sebanyak 30 orang.

Para tamu undangan yang hadir diwajibkan memakai masker. Penyelenggara juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum menambatkan hati pada Indra Priawan, Nikita Willy memiliki perjalanan cinta yang bak drama. Seperti apa?

Berikut enam pria yang pernah singgah di hati Nikita Willy.

1. Nirwan Aditya Putra

Dikenal sebagai artis remaja, Nikita Willy sempat berpacaran dengan seorang cowok bernama Nirwan Aditya Putra. Nikita Willy dan Nirwan Aditya Putra berpacaran di tahun 2011 silam.

Nirwan selalu hadir di berbagai acara spesial Nikita Willy. Nikita Willy mengenalkan sang kekasih di ulang tahunnya yang ke-17 dimana Niran memberikan kado untuk Nikita Willy berupa sebuah cincin.

Nirwan juga tampak akrab dengan keluarga Nikita Willy. Namun hubungan mereka berakhir meski media sempat mengira keduanya bertunangan.

2. Bara Tampubolon

Nikita Willy kemudian berpacaran dengann Bara Tampubolon. Bara Tampubolon merupakan putra dari pengacara Presiden Soeharto. Hubungan mereka sempat jadi sorotan karena terpaut usia 11 tahun.

Belum genap satu tahun berpacaran, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Beredar kabar Nikita Willy berselingkuh dengan pemain bola Diego Michiels.

Kini, Bara Tampubolon sudah berbahagia dengan memiliki istri dan dua orang anak.

3. Diego Michiels

Nikita Willy menjalin hubungan dengan pesepakbola Diego Michiels sesaat setelah putus dari Bara Tampubolon. Keduanya menjalin hubungan sekitar 2,5 tahun dan selalu disoroti publik.

Mreka sempat dikabarkan sudah berencana untuk menikah. Bahkan Diego Michels juga sempat liburan bersama Nikita Willy. Beredar kabar Diego Michiels memilih untuk menjadi mualaf karena Nikita Willy.

Ternyata hubungan mereka berakhir sebelum pelaminan. Kini, Diego Michiels sendiri kini sudah memiliki istri dan seorang putri.

4. Duran Valentino

Nikita Willy menjomblo cukup lama setelah putus dari Diego Michels. Hingga dirinya dikabarkan berhubungan dengn pria bernama Duran Valentino yang seorang pemain FTV.

Mereka berpacaran di tahun 2015 lalu dan disebut cukup serius. Apalagi, Nikita Willy juga sudah dikenalkan pada keluarga Duran Valentino. Bersama Duran, mereka berdua pun kerap traveling bersama keluar negeri. Namun hubungan mereka juga berakhir.

5. Putu Gede Suarsana

Nikita Willy kemudian berpacaran dengan pria asal Bali bernama Putu Gede Suarsana atau yang akrab disapa Tutde. Tutde merupakan pemilik restoran kondang di Bali yang bernama Bebek Tepi Sawah, di Ubud.

Berpacaran di tahun 2016, hubungan keduanya sangat serius. Nikita Willy juga jadi kerap ke Bali untuk menemui Tutde. Sayangnya, hubungan Nikita Willy dan Tutde harus putus.

Beredar kaber, perbedaan keyakinan ditengarai menjadi penyebab kandasnya hubungan Nikita Willy dan Tutde. Tutde sendiri kini sudah memiliki istri dan anak.

6. Indra Priawan

Indra Priawan berpacaran dengan NIkita Willy sejak 2016. Awalnya, Nikita Willy hanya mencari orang yang bisa ditanya-tanya mengenai tanah di Bali.

Seorang teman pun memperkenalkannya dengan Indra Priawan. Mereka berpacaran selama 3 tahun dan sering jalan-jalan keliling dunia.

Hingga Nikita Willy sempat mengumumkan sudah putus dengan Indra Priawan tahun ini. Alasannya putus dengan Indra Priawan saat itu karena ia mengikuti nasihat sang ayah.

“Jadi kan seperti amanah papaku, tidak boleh pacaran,” kata Nikita Willy dikutip dari tayangan Okay Boss Trans7 Official, Rabu (10/6/2020).

“Jadi emang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun,” lanjutnya menegaskan.

Namun, keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 16 Oktober 2020. {tribun}

Ini Cara Bikin Podcast Dengan Dana Minimal

Previous article

Mesut Ozil Takkan Pernah Bermain Untuk Arsenal Lagi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *