TV Online – Live Streaming Prancis vs Belarusia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Rabu 11 Oktober 2017 Dini Hari

Live Streaming Prancis vs Belarusia, siaran langsung kualifikasi Piala Dunia malam Ini

RadarAktual.com – Live Streaming Prancis vs Belarusia. Dari lanjutan fase penyisihan grup A kualifikasi Piala Dunia, Prancis akan menjamu Belarusia di Stade De France. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (11/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Prancis vs Belarusia. Kemenangan menjadi harga mati bagi Prancis pada laga pamungkas kali ini jika ingin otomatis lolos ke Rusia. Pasalnya meski saat ini Prancis berada di puncak klasemen, tim besutan Didier Deschamps hanya unggul 1 poin saja dari Swedia yang berada di peringkat kedua. Sehingga terlepas apapun hasil yang diraih Swedia nanti, Prancis harus mengamankan kemenangan atas Belarusia jika mereka ingin menyegel tiket ke Rusia nanti.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Antonie Griezmann dkk optimis bisa mengamankan kemenangan. Pasalnya, Prancis punya rekor kandang dominan dalam kualifikasi kali ini dan tak terkalahkan dalam enam laga yakni 5 kali menang dan sekali seri.

Sementara itu Belarusia sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2018 setelah hanya mengumpulkan 5 poin dari total 9 pertandingan terdahulu, sehingga mereka akan bermain tanpa beban saat berkunjung ke Paris nanti.

Meski pada laga kandang Belarusia berhasil menahan imbang Prancis, namun tim besutan Igor Kriushenko ini memiliki rekor tandang yang buruk dan sudah kebobolan sepuluh gol dalam empat laga tandang terkini. Dengan melihat statistik tersebut, seharusnya bukan pekara sulit bagi Prancis untuk meraih kemenangan.

Apakah Prancis bisa mengalahkan Belarusia pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Prancis vs Belarusia ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Prancis vs Belarusia

No Response

Leave a reply "TV Online – Live Streaming Prancis vs Belarusia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Rabu 11 Oktober 2017 Dini Hari"