Tekno  

Ini Cara Baca Chat di WA Tanpa Ketahuan Sedang Online

Sekarang Ini semua orang yang punya smartphone pasti menggunakan aplikasi chating Whatsapp atau sering disebut WA. Tapi meski sering memakai WA banyak orang yang males dengan obrolan obrolan yang basa basi atau yang lainnya.

Atau malah males buka chatting di Whatsapp gara gara lagi ada masalah dengan orang tersebut?

Tenang saja, kali ini ada cara efektif untuk membaca pesan tanpa harus masuk ke chatnya. Semakin banyak tips untuk yang enggak mau ketahuan sudah membaca pesan.

Umumnya, tips yang ditawarkan adalah mengubah menu setting chat lalu menghilangkan tanda centang biru agar gak terlihat pengguna lain. Hal ini sudah umum dilakukan bagi orang yang memiliki perilaku privasi.

Nah, ternyata ada cara lain. Yaitu dengan menggunakan widget. Cara memasang Widget setiap ponsel berbeda-beda, jadi silahkan disesuaikan di ponsel.

Tinggal pergi ke menu Widget, lalu pasang Widget WhatsApp di laman ponsel yang kosong. Selanjutnya, tinggal tunggu pesan yang masuk melalui Widget tersebut.

Nah, dengan demikian bisa membaca pesan yang masuk tanpa harus buka whatsapp. Orang lain pun gak akan tahu kalau sedang online dan membuka whatsapp.

Ketahui Yuk, Begini Cara Mudah Mengetahui Siapa yang Buka Profil Whatsapp Kamu

WhatsApp menjadi aplikasi chatting populer dan banyak digunakan banyak orang. Nah, diaplikasi whatsApp, kita sekarang bisa tahu siapa yang buka profil Whatsapp kita lho.

Bahkan ternyata gampang cara mengetahui siapa saja yang sudah buka profil Whatsapp kita. Untuk tahu siapa yang sudah buka profil Whatsapp milik kita memang harus Instal satu aplikasi dulu nih di gadget kita. Tapi tenang saja, caranya gampang kok!

Dilansir dari GridHype, berikut caranya.

Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile: Whats Tracker lewat Google Play Store. Setelah ter-install dengan sempurna, buka aplikasi tersebut.

Aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile: Whats Tracker akan meminta izin untuk mengimpor data dari kontakmu, beri akses dengan mengklik ‘Allow’ pada kotak yang muncul.

Selanjutnya, aplikasi ini akan meminta data dari aktivitas telepon kita, ijinkan dengan mengklik ‘Allow’ pada kotak yang muncul.

Setelah selesai, akan tampak tiga tab menu pada aplikasi yang terbuka, klik ‘Visitor’ untuk melihat siapa saja yang selama ini kepoin profil WhatsApp kita.

Setelah klik tab ‘Visitor’ daftar nama yang mengintip profil WhatsApp kita akan muncul. {tribun}