Pesinetron Dari Jendela SMP Inisial RR Ditangkap Di Depok Karena Narkoba

Salah satu pemain sinetron Dari Jendela SMP ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak Polda Metro Jaya mengonfirmasi terkait penangkapan aktor berinisial RR tersebut.

“Saya enggak sebut nama ya, inisial ya. RR ya, siapa sih itu ya yang sinetron ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi awak media, Minggu (18/10/2020).

Dari informasi yang dihimpun, RR dibekuk petugas kepolisian di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Penangkapan itu dilakukan pada Jumat (16/10/2020).

Namun, pihak kepolisian masih enggan menjelaskan lebih detail penangkapan artis berinisial RR ini. Yusri Yunus berjanji akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan RR pada Senin (19/10/2020). “Besok ya, sore-sorean,” kata Yusri.

Dari Jendela SMP sendiri merupakan sinetron remaja yang tayang di SCTV dan menampilkan Rey Bong dan Sandrinna Michelle sebagai bintang utamanya.

Selain kedua aktor muda itu, sinetron adaptasi dari novel Mira W tersebut juga dibintangi Saskia Chadwick, Renald Ramadhan, Dianda Sabrina, hingga Kiesha Alvaro yang tak lain adalah putra dari Pasha Ungu. {kompas}