Politik

HUT Ke-56, Adde Rosi: Kader Golkar Bersatu Menangkan 60 Persen Pilkada

0

Pada 20 Oktober 2020 mendatang, Partai Golkar bakal memasuki usianya yang ke-56. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 ini, Anggota Komisi III DPR RI, Hj. Adde Rosi Khoerunnisa memiliki harapan khusus bagi Partai Golkar yang dicintainya ini.

“Selamat HUT Ke-56, Dirgahayu Partai Golkar! Mari bersatu, menangkan 60 persen Pilkada 2020. Mari bersamaa ciptakan rasa aman, tertib, damai dan sejahtera” kata Politisi Perempuan asal dapil Banten I meliputi Lebak dan Pandeglang ini.

Istri dari Wakil Gubernur Banten, Andik Hazrumy ini berpesan agar kader Golkar selalu membiasakan diri dengan 3M.

“Biasakan selalu 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. Indonesia Golkar, Golkar Indonesia!” tegas Adde Rosi.

Tak lupa, Ketua PP KPPG Korbid IV Kesra ini juga mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) portal berita Golkarpedia yang ke-4.

“Dirgahayu Golkarpedia Ke-4. Semoga selalu sukses, tambah jaya dan selalu terdepan memberikan dan membangun berita positif terhadap citra Partai Golkar” pungkasnya.

Seperti kita ketahui bersama, Sekber Golkar lahir tanggal 20 Oktober 1964 dan menjadi peserta pemilu pertama kalinya di tahun 1971.

Kala reformasi, partai berideologi karya kekaryaan ini berubah jadi partai politik hingga kini. HUT Golkar pada 20 Oktober ini bersamaan dengan HUT portal berita kesayangan kita semua Golkarpedia. [Golkarpedia]

HUT Ke-56, Wanita Swadiri Indonesia: Karya Golkar Untuk Bangsa Makin Inovatif Dan Kreatif

Previous article

HUT Ke-56 Partai Golkar Di Mata Anggota Dewan Pakar, Efin Nurtjahja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *