Pesan Penting ARB Untuk Seluruh Kader Di HUT Ke-56 Golkar

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), mengingatkan para kader Partai Golkar untuk terus bersatu dalam mencapai target memenangkan semua persaingan, baik itu dalam Pilkada, Pileg maupun Pilpres yang akan datang.

Hal ini disampaikan tokoh senior alumni Elektro ITB ini dalam rangka memperingati HUT ke-56 Partai Golkar.

“Tugas yang saya sampaikan tadi bukan suatu hal yang mudah. Tanpa persatuan, tidak mungkin kita bisa mencapai apa yang kita harapkan. Kita lupakan semua perbedaan yang ada, yang ada pada masa lalu, dan kalau ada pada masa sekarang, kita lupakan perbedaan itu untuk kemenangan Golkar pada Pilkada, Pileg, Pilpres yang akan datang,” kata ARB, Selasa (20/10/2020).

Ia juga mengingatkan saat ini negara tengah mengalami permasalahan yang sangat berat, baik itu di bidang kesehatan, ekonomi hingga sosial dan politik. Dalam kondisi ini, dia menyebut, dibutuhkan dukungan dari Partai Golkar dan seluruh kader untuk mendukung kebijakan yang diambil pemerintah dalam mengatasi kesulitan multidimensi.

“Ini penting agar Indonesia menjadi lebih baik. Partai Golkar didirikan untuk Indonesia yang lebih baik. Karena itu, pada HUT Golkar ini, kita satukan tekad, satukan kemauan untuk ikut, betapa pun kecilnya, untuk menertibkan, memperbaiki suasana yang ada sekarang,” imbuh ARB.

Menurut Menko Kesra era Kabinet Indonesia Bersatu 2009-2014 ini, dengan tekad yang sama di antara para kader, maka Partai Golkar dapat memenangkan semua pertarungan politik yang ada saat ini dan yang akan datang.

“Dirgahayu Partai Golkar. Mudah-mudahan kita menang pada Pilkada, Pileg dan Pilpres,” pungkas Ketua Umum DPP Partai Golkar 2009-2014 ini. [Viva]