Live Streaming Indonesia vs Spanyol, Siaran Langsung WJC 2017 Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017

live streaming Indonesia vs Spanyol WJC 2017 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Spanyol, Siaran Langsung WJC 2017 Hari Ini, Rabu 11 Oktober 2017. Setelah sukses menduduki posisi teratas grup H1, Indonesia masih harus berjuang untuk memperebutkan tiket perempat final Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017. Indonesia akan berhadapan dengan juara grup H2, Spanyol yang mengantongi dua kemenangan atas El Savador dan Finlandia.

Live Streaming Indonesia vs Spanyol siaran langsung WJC 2017. Pada babak play off kali ini, tim Indonesia akan kembali menurunkan susunan pemain yang terbaik. Di partai pertama, pasangan Muhammad Sohibul Fikri / Adnan Maulana akan bertemu dengan Jose Molares / Alvaro Vasques di nomor ganda putra.

Selanjutnya di partai kedua tunggal putri Aurum Oktavia Winata akan ditantang oleh Sara Penalver Pereira. Di nomor tunggal putra, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu akan bertemu dengan Alex Alcala Dominguez.

Sementara itu di nomor ganda putri, Jauza Fadhila Sugiarto / Ribka Sugiarto akan mencoba menyumbang poin dengan melawan Elena Andreu / Laura Santos. Sedangkan di partai penutup Rinov Rivaldy / Angelica Wiratama akan ditantang oleh Paula Lopez / Andres Martin di sektor ganda campuran.

Laga Indonesia kontra Spanyol di babak play off ini akan berlangsung hari ini, Rabu (11/10) mulai pukul 08.30 WIB di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Anda bisa menyaksikan live streaming WJC 2017 Indonesia vs Spanyol ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Spanyol