Liga 1  

Hasil Mitra Kukar vs Persipura Skor Akhir 0-5 Liga 1 Live Streaming TV One Hari Ini

Hasil Mitra Kukar vs Persipura, skor akhir Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Hasil Mitra Kukar vs Persipura Skor Akhir 0-5 Liga 1 Live Streaming TV One Hari Ini. Laporan pertandingan Liga 1 pekan ke 29 antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura di stadion Aji Imbut, Tenggarong. Mitra Kukar harus menanggung malu setelah dibantai oleh Persipura dengan lima gol tanpa balas di hadapan publiknya sendiri.

Hasil Mitra Kukar vs Persipura. Tuan rumah kecolongan gol setelah Persipura berhasil membuka skor pada menit ke 19. Sebuah umpan terobosan mendatar dari Boaz sukses diburu Addison yang terus merangsek ke kotak penalti. Di bawah kawalan Gotor, Addison melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal ditangkap Mandagi.

Pada menit ke 35, Persipura menggandakan keunggulan lewat aksi Womsiwor. Persipura unggul 2-0 atas tuan rumah. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar kembali kebobolan ketika babak kedua baru berjalan 2 menit. Womsiwor bergerak bebas di sayap kanan untuk mengangkat bola ke tengah. Di kotak penalti Addison menjatuhkan badannya untuk menanduk bola dan mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Persipura atas Mitra Kukar.

Dua menit berselang, Mitra Kukar hampir saja memperkecil ketertinggalan. Namun tembakan Sissoko masih mengenai mistar gawang Persipura.

Persipura semakin di atas angin setelah tercipta lagi gol pada menit ke 74. Berawal dari serangan balik, Boaz sukses mengirim assist ke osvaldo Haay yang langsung diceploskan ke gawang Mitra Kukar. Skor 4-0, Persipura unggul.

Menjelang babak kedua berakhir, Persipura kembali mencetak gol. Osvaldo Haay kembali mencatatkan nama di papan skor dari skema serangan balik dan mendapat umpan dari Boaz. Skor 5-0, Persipura tak terkejar.

Skor akhir Mitra Kukar vs Persipura 5-0 ini membuat Persipura untuk sementara naik ke peringkat 3 dengan koleksi 53 poin. Sedangkan Mitra Kukar masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 40 poin.