News  

Tak Pernah Puas Dengan Pasangannya, Perempuan Ini Pilih Kawin Cerai 10 Kali

Seorang pengusaha sukses asal Amerika Serikat bernama Cassey (56) membuat heboh media setempat, setelah mengaku sedang mempertimbangkan untuk menceraikan suaminya dari pernikahan kesepuluh.

Meski ingin cerai untuk yang kesekian kalinya, Cassey mengatakan tidak pernah berpikirkan untuk berhenti menikah.

Cassey sendiri mengaku pernah menemui seorang psikolog bernama Dr. Phil untuk meminta nasihat tentang hubungan karena setelah 10 kali pernikahan, ia masih belum juga menemukan pasangan hidup yang tepat.

Dikutip dari Oddity Central, tidak peduli berapa kali pernikahannya gagal, Cassey tidak akan pernah berhenti sampai dia menemukan seorang lelaki yang ia anggap benar-benar bisa mencintainya selamanya, hingga maut memisahkan.

“Ketika saya menikah dan saya merasa tidak tahan lagi, saya biasanya orang pertama yang mengatakan, ‘ya kami akan bercerai’. Karena saya tidak pernah puas dengan mereka (suaminya),” ujar Cassey dalam pernyataannya dilansir dari Oddity Central, Jumat (30/10/2020).

Cassey tidak menjelaskan secara rinci tentang profesi kesepuluh mantan suaminya itu. Namun, ia menyebut bahwa dirinya telah menikahi semua tipe lelaki mulai dari pemain band hingga seorang pendeta.

Terlepas dari semua kekecewaan dalam kehidupan cintanya, Cassey kembali menegaskan bahwa dia tidak akan berhenti dalam waktu dekat untuk mencari pasangan.

“Lagi-lagi saya ulangi, tidak peduli berapa banyak pernikahan yang dibutuhkan. Saya akan terus berusaha sampai saya menemukan orang yang bisa mencintai saya selamanya secara tulus,” kata dia.

Dia juga memberi tahu Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya, yang terlama, berlangsung selama delapan tahun.

Pernikahan keduanya lebih singkat, yaitu tujuh tahun, tetapi dengan pertunangan dua setengah tahun tambahan. Sementara, sisa hubungannya lebih pendek lagi seperti dua atau tiga tahun saja.

“Kami telah memiliki seorang putra, tetapi hubungan mulai berantakan ketika dia (mantan suaminya) berhenti mengatakan bahwa dia mencintai saya. Dia hanya akan menjawab ‘Ditto’ ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya,” terangnya.

Sementara itu, Dr. Phil memberikan nasihat kepada Cassey agar dia tidak mengulang kesalahan seperti itu lagi. “Anda tidak akan pernah memiliki hubungan yang sehat selama Anda terus menjalin hubungan yang berantakan seperti itu,” tutur Dr. Phil. {suara}