Jadwal SUCA 3 Rabu 18 Oktober 2017 Grup 1 Babak 6 Besar Nanti Malam

jadwal SUCA 3 grup 1 babak 6 besar nanti malam, Rabu 18 Oktober 2017

RadarAktual.com – Jadwal SUCA 3 Rabu 18 Oktober 2017 Grup 1 Babak 6 Besar Nanti Malam. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) sudah memasuki babak baru yakni babak 6 besar. Untuk nanti malam Rabu (18/10) giliran para komika dari grup 1 babak 6 besar yang akan tampil.

Berikut komika grup 1 babak 6 besar SUCA 3 Rabu, 18 Oktober 2017 :

  • Ate Lampung anak didik Andy ‘Awwe’ Wijaya
  • Karyn Medan anak didik MoSidik
  • Bintang Jakarta anak didik David Nurbiyanto

Tiga komika tersebut akan kembali open mic di panggung Stand Up Comedy Academy 3 nanti malam. Untuk babak 6 besar ini, selain membawakan materi, para komika akan mendapat tantangan tentang teknik Stand Up.

Satu diantara 3 komika tersebut dipastikan akan gantung mic nanti malam. Sekedar informasi pada babak 8 besar kemarin dua komika harus gantung mic yakni Yoga Banjarnegara di grup 1 dan tadi malam Ali Akbar Ternate anak didik Gilbas yang harus pulang lebih cepat.

Sekedar mengingatkan kembali pada grup 1 babak 8 besar SUCA 3 kemarin Karyn Medan dan Bintang Jakarta berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya. Sedangkan dua komika lainnya yakni Ate Lampung dan Yoga Banjarnegara berada di posisi bottom two dan akhirnya Yoga Banjarnegara yang harus gantung mic.

Siapakah yang akan gantung mic di grup 1 babak 6 besar SUCA 3 nanti malam dan pulang lebih cepat ? Untuk itu jangan sampai tertinggal untuk menyaksikan Stand Up Comedy Academy 3 ini di Indosiar.