Jadwal Live Streaming Denmark Open Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017

jadwal Denmark Open babak pertama hari ini Rabu 18 Oktober 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Denmark Open Hari Ini, Rabu 18 Oktober 2017. Kompetisi bulutangkis, Denmark Open 2017 sudah memasuki hari kedua dimana hari ini, Rabu (18/10) akan digelar babak pertama. Sembilan wakil Indonesia akan berlaga di babak pertama Denmark Open hari ini.

Live Streaming Denmark Open Rabu 18 Oktober 2017. Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan melawan Hu Yun dari Hongkong, sedangkan laga berat akan dilakoni Anthony Ginting kali ini. Ginting akan ditantang oleh unggulan 1 Korea, Son wan Ho.

Pada sektor ganda putri, Anggia Sitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istirani akan mendapat lawan tangguh, unggulan 8 Jepang, Naoko Fukuman / Kurumi Yonao. Sementara itu Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan wakil Swedia, Amanda Hogstrom / Clara Nistad. Sedangkan Greysia Polli / Apriyani Rahayu akan ditantang oleh unggulan 6 Jepang, Shiho Tanaka / Koharu Yonemoto.

Empat wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putra dijadwalkan akan berlaga hari ini. Ricky Karanda Suwardi / Angga Pratama akan bertemu dengan wakil China, He Jiting / Tan Qiang. Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanajaya Sukamuljo akan ditantang oleh Takuro Hoki / Yugo Kobayashi dari Jepang.

Sementara itu laga berat akan dilakoni oleh Mohammad Ahsan / Rian Agung Saputro yang akan bertemu dengan unggulan 3 China Li Junhui / Liu Yuchen. Sedangkan Berry Anggriawan / Hardianto akan berhadapan dengan Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen.

Denmark Open hari ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Untuk jadwal lengkapnya bisa anda lihat disini. Anda bisa menyaksikan live streaming Denmark Open 2017 melalui link berikut ini.

Live Streaming Denmark Open