Live Streaming Babak 16 Besar WJC Hari Ini, Kamis 19/10/2017

live streaming babak 16 besar WJC 2017, siaran langsung hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming babak 16 besar WJC hari ini. Kompetisi BWF World Junior Championship (WJC) 2017 memasuki hari ke 4 dimana pada hari ini, Kamis (19/10) akan digelar babak 16 besar. Pada babak 16 besar WJC 2017 ini, Indonesia masih memiliki 12 wakil yang bertahan dan akan kembali bertanding.

Live Streaming babak 16 besar WJC 2017. Partai seru akan tersaji di sektor ganda campuran ketika Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari akan ditantang oleh unggulan 1 Korea Kim Won Ho / Yu Rim Lee. Sementara itu, Rehan Naufal Kusharjanto / Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bertemu dengan Lu Chen / Lin Jhih Yun dari China Taipe. Pasangan Yeremia Erich Yoche Yacob / Angelica Wiratama akan berhadapan dengan Julien Scheiwiller / Jenjira Stadelmann dari Swiss.

Pada sektor tunggal putri, Indonesia masih memiliki 3 wakil yang akan berlaga. Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu dengan Zhiyi Wang dari China, Aurum Oktavia Winata ditantang oleh Thi Anh Thu Vu dari Vietnam. Sedangkan Choirunisa akan mendapat lawan berat yakni unggulan 4 Malaysia, Goh Jin Wei.

Dua wakil di sektor tunggal putra yakni Alberto Alvin Yulianto akan bertemu dengan unggulan 6 Jepang, Kodai Naraoka. Sedangkan Muhammad Rian Diaz akan berhadapan dengan unggulan 2 India Lakshya Sen.

Pada sektor ganda putri, pasangan Jauza Fadhila Sugiarto / Ribka Sugiarto akan bertemu dengan ganda putri Thailand, Thanapim Kaweenuntavong / Shupapich Silprakob. Sedangkan Agatha Imanuela / Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan Li Wenmei / Liu Xuanxuan dari China.

Siaran langsung babak 16 besar WJC ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming babak 16 besar WJC ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Babak 16 Besar WJC 2017