Mengenal Syahiba Saufa, Status Hingga Deretan Tato Di Tubuh Seksinya

Secara perlahan, karier Syahiba Saufa mulai menanjak dan memikat banyak penggemar dangdut. Mereka bersatu dalam fanbase bernama, Sahabat Syahiba Saufa.

Kalau bicara alasan tertarik dengan Syahiba, suara tentu faktor utama. Tapi, dibalik itu Syahiba punya sisi berbeda. Ia begitu erat dengan nilai seni. Tampak dari koleksi tato yang menghiasi sekujur tubuh sang biduan.

Pelantun lagu ‘Ngomong Apik Apik’ juga punya cerita hidup menarik. Ia merupakan seorang janda. Pemilik wajah mirip komedian serta presenter, Rina Nose ini ditinggal oleh suami. Akhirnya, di usia yang masih muda Ia harus mengurus serta menghidupi anak semata wayang seorang diri.

Tak tertutup perihal kisah sedihnya, Syahiba justru menyertakan nama sang anak untuk mengiringi perjalanan karier. Nama Saufa adalah nama tengah dari anak Syahiba, yaitu Via Saufa Azahra. Diduga, nama anak menjadi penyemangat di kala dirinya harus bekerja mencari nafkah.

Untuk kalian yang penasaran dengan biodata lengkap dari Syahiba Saufa, JagoDangdut.com sudah menyiapkannya dari kumpulan sumber informasi yang didapat.

– Nama Lengkap : Syahiba Rahmabiyantika

– Nama Panggung : Syahiba Saufa

– Tempat Lahir : Banyuwangi, Jawa Timur Indonesia

– Tahun Lahir : 1996

– Usia / Umur : 24 Tahun

– Pekerjaan : Penyanyi – Agama : Islam

– Nama Anak : Via Saufa Azahra

– Nama Pacar : James Alodi Putra

– Akun Instagram : @syahiba_saufa

– Akun Youtube : Syahiba Saufa Official

– Goyangan Khas: Goyang Mampir Ngombe {jagodangdut}