TV Online – Live Streaming Nice vs Lazio, Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini, Jumat 20/10/2017

Live Streaming Nice vs Lazio, siaran langsung liga Europa malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Nice vs Lazio, Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini. Dari lanjutan fase penyisihan grup K Liga Europa, Lazio akan melawat ke kandang OGC Nice di Alianz Riviera Arena. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (20/10) Pukul 00.00 WIB tengah malam ini.

Live Streaming Nice vs Lazio. Jelang menggelar laga ini, Perfoma Nice sedang dalam tren buruk. Balotelli dkk baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yang membuatnya terlempar ke posisi 14 klasemen Ligue 1. Kondisi ini tentu saja terbalik dari musim lalu dimana performa mereka sangat mengejutkan.

Namun pada pentas Liga Europa, Nice tampil cukup apik dengan meraih dua kemenangan di partai awal fase grup. Saat ini Nice berada di puncak klasemen grup K dengan koleksi 6 poin, sama dengan Lazio yang berada di peringkat kedua.

Kondisi ini kontras dengan tim tamu, Lazio yang sedang dalam kondisi on fire. Terbaru, Lazio berhasil mempermalukan Juventus di kandangnya dengan skor ketat 2-1. Hal ini tentu saja menjadi modal penting bagi Immobile dkk untuk tetap berada di jalur kemenangan.

Dengan melihat fakta tersebut, tentu saja Lazio lebih diunggulkan kali ini. Jika Lazio konsisten dengan penampilan mereka saat mempermalukan Juventus kemarin, seharusnya tidak sulit untuk mencuri poin penuh dan menggusur posisi Nice dari puncak klasemen grup K.

Apakah Lazio bisa mengalahkan Nice kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Nice vs Lazio ini tengah malam nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Nice vs Lazio