TV Online – Live Streaming Huddersfield vs MU, Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu 21/10/2017 Malam Ini

Live Streaming Huddersfield vs MU, siaran langsung LIga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Huddersfield vs MU Liga Inggris Malam Ini. Manchester United akan melawat ke kandang Huddersfield Town di The John Smith Stadium pada pekan ke 9 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (21/10) pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Live Streaming Huddersfield vs Manchester United. Hasil seri yang diraih oleh Manchester United di kandang Liverpool pada pekan ke 8 kemarin membuat Setan Merah tertinggal 2 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Untuk itu kali ini armada Jose Mourinho ini akan berusaha kembali ke jalur kemenangan untuk bisa mengejar defisit poin dari tetangga mereka.

Jelang lawatan kali ini, United baru saja meraih kemenangan di kandang Benfica pada pentas Liga Champions. Hal tersebut menjadi suntikan semangat bagi Lukaku dkk untuk bisa kembali meraih poin penuh.

Namun meski Huddersfield merupakan tim promosi, mereka mengawali Liga Inggris musim ini dengan cukup baik. The Terriers memiliki rekor kandang yang cukup baik yakni hanya menelan 1 kekalahan dari 5 laga terakhir mereka di The John Smith Stadium.

Namun belakangan performa Huddersfield sedang dalam tren buruk. Mereka tidak meraih kemenangan di enam laga terakhir mereka. Parahnya lagi, Depoitre dkk tidak mencetak gol sama sekali di lima dari enam pertandingan terakhir tersebut. Hasil ini membuat Huddersfield saat ini tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 9 angka.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, MU jauh lebih unggul. Dari sepuluh pertandingan terakhir di liga melawan The Terriers, United tidak pernah kalah dan mampu mengukir tujuh kemenangan.

Apakah Manchester United bisa kembali mengalahkan Huddersfield pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Huddersfield Town vs Manchester United ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Huddersfield Town vs Manchester United