Live Streaming Semifinal WJC Siaran Langsung Kompas TV Hari Ini, Minggu 21/10/2017

Live Streaming Semifinal WJC, siaran langsung hari ini di Kompas TV

RadarAktual.com – Live Streaming Semifinal WJC hari ini. Lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal BWF World Junior Championship (WJC) 2017 yang akan dilangsungkan di GOR AmongRogo, Yogyakarta hari ini, Sabtu (21/10) mulai pukul 11.00 WIB. Semifinal WJC 2017 nomor perorangan ini akan disiarkan live oleh Kompas TV.

Live Streaming Semifinal WJC 2017. Di sektor ganda campuran, Indonesia masih memiliki 2 wakil yakni pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pada babak semifinal ini Rinov / Mentari akan ditantang oleh Shiwen Liu / Li Wenmei dari China sedangkan Rehan / Fadia akan bertemu dengan Fan Qiuyue / Liu Xuanxuan dari China.

Partai seru akan tersaji di sektor tunggal putri ketika Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu dengan unggulan 6 China, Cai Yanyan. Selain itu, di sektor ganda putri juga akan tersaji laga yang tak kalah seru saat Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto akan ditantang oleh unggulan 10 China, Yuting Xia / Zhang Shuxian.

Bagi Jauza ini merupakan kali kedua ia mencapai babak semifinal. Tahun lalu bersama Yulfira Barkah, Jauza memperoleh medali perunggu. Sementara untuk Ribka, ini merupakan pengalaman pertamanya menembus semifinal.

Sedangkan di sektor ganda putra, Rinov Rivaldy /  Yeremia Erich Yoche Yacob akan ditantang oleh Di Zijian / Wang Chang dari China.

Berikut jadwal Semifinal WJC Sabtu, 21 Oktober 2017 :

Babak semifinal WJC 2017 ini akan disiarkan live di Kompas TV hari ini, sabtu (21/10) mulai pukul 11.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming semifinal WJC 2017 ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Semifinal WJC 2017