News  

Tertangkap Kamera! Ini Penampakan Selebgram Cantik Sebelum Bunuh Diri Di Jimbaran, Bali

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dalam peristiwa bunuh diri seorang selebgram cantik di sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Korban yang juga mahasiswi Bali, Ni Ketut Ayu Wulantari (23), mengakhiri hidupnya karena diputuskan oleh pacarnya.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, korban baru sehari putus cinta. “Kemarin (Jumat, 27/11), korban masih bersama pacarnya di hotel. Tapi sorenya pacarnya check-out,” kata Yusak, Sabtu (28/11/2020).

Sementara itu, foto detik-detik sebelum Wulantari meloncat dari lantai empat Hotel Rose Inn, di Jimbaran, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, beredar luas. Korban yang juga selebgram ini terlihat duduk di lantai atas hotel, persis di dekat pagar pembatas.

Dari keterangan warga setempat, warga melihat korban sempat duduk di balkon lantai empat, sekitar pukul 10.00 Wita. Korban saat itu terlihat sedang menelepon sambil memegang pisau.

Salah satu tamu hotel yang melihat korban duduk di pinggir balkon memintanya mundur. Namun, korban sempat menjawab hanya berjemur. Tidak lama kemudian, korban tiba-tiba meloncat dari lantai empat dan jatuh di jalan raya.

Korban tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah. Kakinya patah dan ada luka di telapak kaki. Kejadian ini langsung dilaporkan pihak hotel ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi mayat korban dengan ambulans.

Di Instagram, Ayu memiliki 191.000 followers. Selain mahasiswi, korban yang berasal dari Buleleng itu juga bekerja sebagai bidan. Yang membuat heboh netizen, sebelum bunuh diri, korban sempat memberi semacam isyarat melalui postingan seminggu lalu, tepatnya 21 November 2020.

“Mati 1…….”, begitu isi postingannya. Isyarat itu pun terbukti pagi tadi. Sekitar pukul 10.00 Wita, Ayu melompat dari balkon lantai empat dan tewas seketika di jalan raya depan hotel. {okezone}