Conte Ingin Datangkan Giroud, Jadi Pelapis Lukaku di Inter Milan

Inter Milan dikabarkan masih tetap tertarik kepada striker Chelsea Olivier Giroud. Dikutip dari Football Italia, Senin (30/11), Tuttosport mengungkapkan rencana Nerazzurri untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Mereka menyebut Antonio Conte menginginkan penyerang tengah itu agar dapat digunakan sebagai cadangan Romelu Lukaku, pencetak gol terbaik Inter.

Menurut Tuttosport, Giroud tetap menjadi salah satu target Inter bersama dengan Arkadiusz Milik. Nama terakhir kontraknya di Napoli habis pada akhir musim ini, tetapi akan meninggalkan skuat i Partenopei pada Januari.

Raksasa Serie A tersebut dikabarkan ingin mengontrak Giroud dengan status pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian. Formula yang sama yang mereka gunakan satu tahun lalu untuk mengontrak Ashley Young dari Manchester United.

Standar FIFA Haas Perkirakan Grosjean Tinggal di RS Hingga Selasa
Giroud, yang berusia 34 tahun, mengatakan pekan lalu bahwa dia terbuka untuk meninggalkan Chelsea pada jendela transfer musim dingin.

Namun bos the Blues Frank Lampard tidak ingin membiarkan striker berpengalaman itu meninggalkan Stamford Bridge di tengah musim.

Giroud, pemenang Piala Dunia 2018, mengoleksi dua gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea, musim ini. {republika}