Live Streaming Swansea vs MU, Siaran Langsung 16 Besar Carabao Cup Malam Ini, Rabu 25/10/2017 Dini Hari

live Streaming Swansea vs MU, siaran langsung piala Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Swansea vs MU Siaran Langung Carabao Cup. Dari lanjutan babak 16 besar Carabao Cup, Manchester United dijadwalkan akan melawat ke kandang Swansea City di Liberty Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (25/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Swansea vs Manchester United. Setan Merah saat ini sedang dalam kondisi terluka setelah pada laga terakhirnya harus menelan kekalahan di kandang Huddersfield Town pada pentas Liga Inggris pekan lalu. Kekalahan dari tim promosi ini mennghentikan catatan MU yang belum terkalahkan sejak awal musim. Untuk itu kali ini tim besutan Jose Mourinho ini akan melampiaskan kekalahan tersebut pada laga ini.

Kali ini adalah kali kedua MU melawat ke Wales setelah pada awal musim kemarin mereka mengalahkan The Swans di ajang EPL dengan skor 0-4. Meski demikian, Mourinho harus meracik skuad yang tepat karena akhir pekan nanti Red Devils akan bertanding dengan Tottenham Hotspur.

Kondisi tuan rumah sendiri saat ini tak jauh beda karena baru saja menelan kekalahan dari Leicester City pada ajang Liga Inggris. Sehingga anak didik Paul Clement ini harus segera melupakan kekalahan tersebut untuk bisa kembali ke jalur kemenangan sekaligus membalas kekalahan dari United pada awal musim kemarin.

Padatnya jadwal yang bakal dilakoni Swansea, mau tak mau mengharuskan Clement melakukan rotasi pemain. Pasalnya, akhir pekan nanti mereka sudah ditunggu oleh Arsenal di Liga Inggris.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Manchester United jauh lebih diunggulkan untuk bisa mencuri kemenangan. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, MU telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan baru sekali kalah dari The Swans.

Apakah Manchester United bisa kembali mengalahkan Swansea City pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Swansea City vs Manchester United ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Swansea City vs Manchester United