Bulutangkis

Wow! Ada 7 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Turnamen Yonex Thailand Open 2021

0

Bakal segera bergulir, inilah tujuh pebulutangkis Indonesia yang menempati daftar unggulan di turnamen Yonex Thailand Open 2021.

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 siap digelar Selasa (12/01/21) hingga Minggu (17/01/21) mendatang di Bangkok, Thailand, sekaligus menjadi kompetisi pembuka di gelaran Asian Leg yang ditutup dengan BWF World Tour Finals.

Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 merupakan salah turnamen BWF World Tour Super 1000, dimana Indonesia telah mengirimkan para atletnya yang akan bermain di lima sektor, yakni tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Dilansir dari situs BWF tournamentsotfware, Indonesia menempatkan 7 wakil yang menduduki daftar unggulan yang tersebar di tunggal putra, ganda putra, ganda campuran dan ganda putri.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang diplot menjadi unggulan pertama, sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diplot menjadi unggulan 2 di Yonex Thailand Open 2021.

Sedangkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diplot sebagai unggulan kelima pada kompetisi pembuka di Asian Leg ini. Kemudian, di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan kelima.

Sementara rekannya Jonatan Christie menempati unggulan keempat. Berlanjut ke sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan kedua.

Lalu diikuti oleh pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di unggulan keenam, dan terakhir di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani menempati unggulan kelima pada gelaran Yonex Thailand Open 2021.

Selepas bergulirnya kompetisi Yonex Thailand Open, wakil Indonesia selanjutnya akan mengikuti turnamen Toyota Thailand Open di tempat yang sama yakni Bangkok, Thailand, untuk menentukan siapakah yang akan lolos ke BWF World Tour Finals. {indosport}

Bagaimana Nasib MotoGP 2021 di Mandalika? Ini Penjelasan Dorna Sport

Previous article

Polemik Kepala ANRI Jangan Jadi Duri Dalam Daging Reformasi Birokrasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *