Bulutangkis

Bellaetrix Manuputty Tantang Ayu Ting Ting Tanding Bulutangkis, Ini Jawabannya

0

MANTAN pebulu tangkis, Bellaetrix Manuputty, tetap tak bisa melepaskan sepenuhnya kegiatan dari dunia tepok bulu, meski sudah gantung raket. Ia bahkan pernah mengajak pedangdut kondang Tanah Air, Ayu Ting Ting, untuk bertanding bulu tangkis.

Ajakan bertanding bulu tangkis itu diutarakan Bellaetrix lewat sebuah unggahannya di Instagram, @manuputtybellaetrix. Dalam unggahan sebuah foto dirinya berpose manja memegang raket, Bellaetrix menanyakan pendapat follower-nya jika mengajak Ayu Ting Ting bermain bulu tangkis.

Sebab, Bellaetrix mendengar informasi bahwa Ayu Ting Ting juga gemar bermain bulu tangkis. Dengan begitu, pertandingan Bellaetrix melawan Ayu Ting Ting tentu saja bisa menyuguhkan permainan yang menarik.

“Pengen ngajak main bulu tangkis Ayu Ting Ting. Aku dengar dia hobby banget main bulu tangkis. Setuju nggak???????” tulis Bellaetrix dalam sebuah unggahannya di Instagram.

Ajakan Bellaetrix pun mendapat respons langsung dari Ayu Ting Ting. Pedangdut berusia 28 tahun itu pun menyiapkan tawaran tersebut. Tetapi, Ayu meminta Bellaetrix yang punya kemampuan andal dalam olahraga tersebut juga mengajarkannya bermain bulu tangkis.

“Assiiiaap kakak Bellaetrix, tapi ajarin aja ya hehhehehe,” tulis Ayu Ting Ting di kolom komentar unggahan tersebut.

Hingga kini tak diketahui pasti apakan ajakan tersebut telah teralisasi atau belum. Pastinya, pertemuan antara dua perempuan cantik itu akan benar-benar berlangsung seru dan menarik jika bisa terjadi.

Bellaetrix bisa kembali unjuk kebolehannya dalam bermain bulu tangkis. Dengan bakat gemilangnya, ia bahka diketahui pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan merebut medali emas di SEA Games 2013.

Kala itu, nama Bellaetrix pun langsung menjadi sorotan besar dari publik. Kini, Bellaetrix kembali mendapat atensi besar tetapi bukan karena prestasinya. Ia tengah ramai dibicarakan karena terseret kasus suap ekspor benih lobster yang menyeret mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. {okezone}

Franco Morbidelli Bakal Jadi Pesaing Berat Marc Marquez di MotoGP 2021

Previous article

Usai Menangkan Pilkada Solo, Gibran Berpotensi Jadi Gubernur DKI dan Presiden RI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *