Pernah Layani Cristiano Ronaldo, PSK Dengan Tarif 7.000 Pounds Per Jam Ini Sudah Kencani 1.000 Pria

ANDRESSA Urach pernah menyandang status pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil. Menurut laporan The Sun, untuk biaya sewa berkencan dengannya, Andressa Urach memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp133,6 juta per jam!

Dalam pengakuan Andressa Urach, pesepakbola yang kini telah memenangkan lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pelanggannya. Dalam pengakuan perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut, ia berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada April 2013.

Selain Cristiano Ronaldo, pelanggan Andressa Urach berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat, olahragawan, businessman hingga penyanyi! Hingga berusia 27 tahun pada 2014, Andressa Urach mengaku telah mengencani 1.000 pria!

“Saya membuat tubuh saya seperti souvenir yang murah. Saya telah berkencan dengan ribuan pria di usia saya yang saat itu 27 tahun,” kata Andressa Urach, melansir dari Daily Mail, Senin (18/1/2021).

Status sebagai PSK termahal di Brasil tidak didapatkan Andressa Urach begitu saja. Dalam cerita yang diungkapkannya, ia sudah menjadi PSK sejak remaja. Awalnya, tarif yang ia taruh adalah 100 pounds atau setara Rp1,9 juta.

Namun, seiring berjalannya waktu, alias semakin banyaknya pelanggan, Andressa Urach memasang tarif di angka 750 pounds (Rp14,3 juta). Tarif Andressa Urach melonjak drastis semenjak dirinya mengikuti ajang Miss BumBum 2012 yang notabene kompetisi bokong terindah.

Dalam ajang tersebut, Andressa Urach finis sebagai runner-up. Sejak saat itulah, Andressa Urach menaikkan tarifnya secara signifikan. Bahkan dalam pengakuannya yang Okezone kutip dari Daily Mail, ia pernah disewa penyanyi county ternama yang dirahasiakan identitasnya selama enam bulan!

Namun, pada Desember 2014 atau di usia yang baru saja menginjak usia 27 tahun, Andressa Urach pensiun dari dunia lendir tersebut. Andressa Urach memilih pensiun karena mengalami infeksi di paha kirinya yang ternyata diakibatkan filler hydrogel yang disuntikkan di bagian badannya tersebut.

Setelah sembuh dari infeksi itu, Andressa Urach resmi bertobat. Bahkan kini ia lebih dekat dengan Tuhan dan sering membagikan kisah terbebasnya ia dari kehidupan kelamnya tersebut ke banyak orang.

Sekarang Andressa Urach hidup bahagia dengan seorang pria. Ia pun sering membagikan kehidupan romantisnya dengan sang kekasih di akun Instagram-nya, @andressaurachofficial. {okezone}