Nita Thalia Ungkap Dirinya Pernah Ditawari Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad

Nita Thalia menyebut Raffi Ahmad pernah mendekati dirinya. Bahkan, Nita mengungkap Raffi menawari dirinya untuk menjadi istri kedua.

Nita menyampaikan hal itu ketika menjadi bintang tamu dalam acara televisi Kursi Panas baru-baru ini.

Awalnya, Nita diminta mengomentari foto public figure yang diperlihatkan oleh pembawa acara. Saat ditunjukkan foto Raffi Ahmad, ia menyebut bahwa suami Nagita Slavina itu pernah mendekatinya.

“Aduh. Kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku, sih, fotonya? Ah, bingung, kan, jadinya,” ucap penyanyi dangdut berusia 38 tahun tersebut.

Menurut Nita Thalia, hal itu terjadi sekitar tahun 2015 hingga 2016. Ia kemudian mengungkap bahwa Raffi Ahmad juga menawari dirinya untuk menjadi istri kedua.

“Dan dia pernah nembak aku. Ah, aku keceplosan. Ya, pernah tanya, ‘Teteh mau enggak kalau Teteh jadi istri kedua aku?’ gitu,” ungkapnya.

Penjelasan Raffi Ahmad soal Menawari Nita Thalia Jadi Istri Kedua

Raffi memberikan penjelasan mengenai dirinya yang menawari Nita untuk menjadi istri kedua. Menurutnya, hal itu hanya sebatas candaan.

“Itu lagi syuting. Bercandaan,” kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

Pria 33 tahun ini tidak terlalu memikirkan mengenai komentar-komentar miring yang muncul terkait pernyataan Nita. “Sudah biasa dikomentari aneh-aneh. Kita mah santai saja,” tutup Raffi.

Raffi Ahmad kini membina biduk rumah tangga dengan Nagita Slavina. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak. {kumparan}