Ketua DPP Golkar NTT : Sosialisasi Menjadi Fokus Kita Di NTT

Pilgub NTT: Paket Victory-Joss Belum Bahas Dana Kampanye

Viktor B Laiskodat – Josef Nae Soi (Victory-Joss) yang merupakan bakal Pasangan Calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, masih fokus dalam sosialisasi dan persiapan untuk deklarasi sehingga saat ini tim belum membahas soal dana kampanye mereka termasuk juga untuk logistik.

Ir. H. M. Ansor yang merupakan Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Pemenangan Victory-Joss menyampaikan tim pemenangan hingga saat ini belum melakukan pertemuan khusu guna membahas tentang rencaca rancangan anggaran kampanye dan anggaran untuk dana logistik.   “Kami akan bahas rancangan sebelum melaporkan ke KPU Tentang besaran anggaran kampanye, belum kami bahas sehingga belum diketahui besarannya.,” kata Ansor.

Lanjut Ansor “Rencana deklarasi Paket Victory-Joss di Flores akan dilakukan di beberapa titik,yakni di tiga wilayah Manggarai akan dipusatkan di Labuan Bajo, Manggarai Barat,.” Saat ini Victory-Joss masih tetap fokus untuk tatap muka dan sosialisasi di masyarakat sekitar. Kegiatan ini dilakukan mulai dari daratan Timor dan selanjutnya ke Flores juga sekaligus akan melakukan deklarasi. Dikatakan, titik deklarasi selanjutnya di Ende, Maumere dan Larantuka, Alor dan Sumba. Proses deklarasi ini sekaligus tatap muka dengan masyarakat di setiap titik.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar NTT ini mengatakan, sedangkan terkait juru kampanye tentu terdiri dari semua pengurus partai politik pengusung dan pendukung seperti Partai NasDem,Partai Golkar, Partai Hanura dan PPP.

“Selain partai politik pengusung dan pendukung kita juga akan melibatkan relawan, masyarakat dan tim keluarga dalam tim kampanye. Jadi untuk penyusunan jadwal, tugas dan logistik, kami akan sesuaikan dengan jadwal resmi dari KPU NTT,” katanya. Honing Sanny selaku Sekretaris Tim Kampanye Pemenangan Victory-Joss mengatakan, untuk saat ini mereka sedang mempersiapkan proses deklarasi di sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur.

“Untuk meningkatkan popularitas, kami tentu fokus deklarasi di Flores sehingga Victory-Joss lebih dikenal oleh masyarakat Flores,” kata Honing. Tetapi dalam menyangkut kampanye dan anggarann Honing mengakui belum ada pembahasan soal besaran dana kampanye.”Kita tunggu setelah penetapan oleh KPU NTT dulu. Sekarang ini masih dalam kategori sosialisasi,” kata Honing.