Informasi Tempat Wisata Dan Penginapan Di Garut

Informasi Tempat Wisata Dan Penginapan Di Garut – Siapa kira kota Garut ternyata menyimpan potensi wisata yang mengagumkan.  Ketika menyebut kota Garut yang pertama terlintas dipikiran banyak orang tentunya tidak jauh dari dodol dan jaket kulit. Oleh sebab itu sengaja kami akan bagikan Informasi Tempat Wisata Dan Penginapan Di Garut yang telah kami rangkum.

Bagi yang belum pernah ke Garut sebelumnya tentu saja membutuhkan Informasi Tempat Wisata Dan Penginapan Di Garut. Hal ini lantaran banyaknya tempat wisata di Garut yang menarik untuk dikunjungi. Berikut untuk ulasannya :

Pantai Cijeruk Indah

Jika ingin berwisata ke pantai yang kondisinya tidak terlalu ramai maka Pantai Cijeruk Indah yang berada di Desa Sagara ini menjadi pilihan tepat. Pantai ini memang masih belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan tetapi pemandangan pantainya sangatlah indah. Selain itu airnya juga cukup jernih dan terdapat perkebunan karet disekitar pantai.

Cipanas

Cipanas adalah salah satu wilayah yang terkenal dengan pemandian air panasnya. Di tempat ini para wisatawan bisa berendam di pemandian air panas yang konon berkhasiat mengatasi nyeri sendi dan nyeri otot. Disamping itu lokasi wisata ini cukup dekat dari pusat kota dan jaraknya hanya 6 KM saja.

Situ Bagendit

Situ Bagendit adalah sebuah objek wisata alam berupa danau yang lokasinya berada di kecamatan Banyuresmi. Banyak wisatawan dari luar kota yang datang kesini untuk liburan. Tidak hanya disuguhkan pemandangan alam yang indah para wisatawan juga bisa menaiki wahana air.

Gunung Papandayan

Gunung Papandayan berada di kecamatan Cisurupan dan dari kota Bandung hanya berjarak 70 KM. Tidak heran banyak warga Bandung yang datang untuk berwisata ke Gunung Papandayan. Daya tarik dari tempat wisata ini adalah air panas serta kawahnya.

Jika anda ingin mencari penginapan yang murah tidaklah menjadi persoalan. Pasalnya di kawasan Cipanas maupun di sekitar pusat kota ada banyak sekali penginapan-penginapan yang murah. Cukup sekian informasi dari kami seputar Informasi Tempat Wisata Dan Penginapan Di Garut. Semoga dapat bermanfaat, dan selamat berlibur!!.