Hiburan

Diduga Selingkuh Dengan Nissa Sabyan, Ini Pesan Menohok Dari Istri Ayus

0

Nama Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan. Ia diduga berselingkuh dengan Ayus yang merupakan keyboardis dari Sabyan Gambus. Kabar perselingkuhan ini mencuat di akun gosip dan juga di TikTok.

Ayus sendiri diketahui telah memiliki istri bernama Ririe Fairus. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Saat kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat, akun Instagram Ririe pun menjadi sorotan. Beberapa postingan Ririe pun dibanjiri komentar netizen.

Salah satunya saat Ririe mengunggah fotonya bersama Ayus dan anak-anaknya. Caption yang ditulis Ririe sangatlah menohok.

“Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami ” (HR. Ahmad. Shahih),” tulis Ririe, belum lama ini.

Postingan Ririe itu pun langsung menjadi sorotan. Tak sedikit yang memberikan semangat kepada Ririe untuk tetap tegar menjalani kehidupannya bersama anak-anaknya.

“Sedih banget aku,” kata netizen.

“Allah sangat menyayangimu mba.. maka di beri kan ujian ini.. jgn lemah jgn berputus asa karena ada hikmah yg indah di balik ujian yg km hadapi.. jalani saja segala yg terjadi dalam hidup kita sudah atas seizin Allah.. tp baik,” tulis netizen lain.

“Sabar ya cantik.. kebenaran selalu menemukan jalannya sendiri,” ujar netizen lain.

“Semangat ya KA Riri 💕setiap kesulitan pasti Ada kemudahan ❤️ keep strong demi anak” KA riri,” tulis netizen lainnya.

Ririe juga sempat mengunggah postingan foto kedua anaknya. Di dalam kolom caption, Ririe menulis bahwa mereka adalah penyemangatnya. “My support system,” katanya.

Sebelumnya, Sabyan Gambus menjadi salah satu grup musik Tanah Air yang terbilang sukses. Beranggotakan Nissa Sabyan, Ahmad Ayus, dan Kamal Juanda, grup musik ini telah menelurkan dua album musik, yakni Sabyan Gambus (2018) dan Bismillah (2019).

Rupanya, sebelum sukses bersama Sabyan Gambus, Ayus dan Kamal sempat melewati masa-masa sulit. Ayus merasakan sulitnya mencari uang dari bermain musik.

“Dibayar Rp 30 ribulah satu orang dan satu hari mainnya. Misal, dari pagi sampai pukul 21.00 WIB. Break azan, makan, nanti main lagi. Di Sabyan pun sempat mengalami begitu,” ungkapnya.

Ayus dan Kamal pada awalnya membentuk grup musik tanpa Nissa Sabyan. Berbulan-bulan setelahnya, barulah mereka bertemu dan mulai meniti karier lewat Sabyan Gambus hingga sukses seperti saat ini. {kumparan}

5 Tanda WhatsApp Kamu Disadap Orang Lain

Previous article

Gol Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Kalahkan FC Porto di Liga Champions

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *