Lolos Verifikasi Faktual, Mahyudin Puji Kinerja Airlangga Hartarto

Wakil Ketua MPR, Mahyudin, Verifikasi Faktual

Wakil Ketua MPR RI; Mahyudin bangga saat mendengar lolosnya Partai Golkar dalam verifikasi faktual (verfak) yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) senin siang (29/1/2018).

“Tentu saja saya bangga dengan lolosnya Golkar dalam verfak ini. Bahkan proses hanya berlangsung 40 menit saja. Luar biasa” kata Mahyudin.

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar ini juga memuji kinerja kepengurusan baru yang berhasil memenuhi 3 syarat yang diminta KPU. 3 persyaratan itu: struktur inti kepengurusan partai, domisili partai dan keterwakilan 30% perempuan dalam pengurus.

“Ini bukti kerja keras dan kekompakan para pengurus DPP Partai Golkar dibawah Pak Airlangga Hartarto” lanjut Mahyudin.

Mahyudin berharap, status Memenuhi Syarat (MS) dari KPU di tingkat pusat ini diikuti juga status serupa dari KPUD di kepengurusan tingkat provinsi dan kabupaten/ kota.

“Kami bersyukur bisa mendapat status MS di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Semoga pengurus DPD I dan DPD II juga mendapatkan hasil yang serupa.” ujar legislator Golkar asal dapil Kaltim-Kaltara ini.

Menurut mantan Bupati Kutai Timur ini, Golkar harus segera meningkatkan kinerjanya dalam memenangkan hati rakyat.

“Golkar yang sudah solid dan kompak ini harus konsisten bekerja untuk rakyat lewat 3 program rakyat yang dicanangkan pak Airlangga. Saya percaya beberapa bulan ke depan elektabilitas Golkar akan mencapai 20 % atau bahkan lebih,” pungkas Mahyudin.